Rabu, 08 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Gaya Pacaran Anak Angelina Jolie, Kencan Via Telepon

Gaya Pacaran Anak Angelina Jolie, Kencan Via Telepon

Minggu, 01 Juni 2014 19:04 WIB
SIB/int
Los Angeles (SIB)- Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah menutupi seputar kehidupan putra dan putri mereka. Pasangan ini juga sudah mulai berani mengajak anaknya berpose di karpet merah.

Tak hanya itu, Jolie tanpa ragu membongkar kisah cinta putra sulungnya, Maddox, yang baru berusia 12 tahun ke publik. Hal itu diungkapkan Jolie saat wawancara bersama dengan Entertainment Tonight di premiere film Maleficent di Los Angeles, Amerika Serikat. "Dia sudah berkencan, dan dia punya pacar," katanya tertawa seperti disiarkan ViVa.Co.Id.

Ditambahkan Jolie, putranya itu berhubungan jarak jauh, kencan via telepon. Kekasih Maddox tinggal di Eropa. "Dia cantik. Aku tidak akan mempermalukan dia. Ia tinggal di Inggris dan sangat keren," ujar Jolie memuji kekasih putranya seperti dikutip dari Daily Mail.

Jolie tidak mempermasalahkan kisah cinta putranya itu. Ia merasa bangga dengan kekasih putranya. Ia juga mendukung putranya agar sering bertemu wanita pujaan hatinya.

"Kami pergi ke sana sesering mungkin. Ini benar-benar, benar-benar manis," katanya. "Dia seorang wanita yang hebat, dan saya beruntung," kata Jolie memuji lagi.

Maddox memang telah beranjak remaja. Ia tampak keren saat menemani Jolie dan Pitt di premiere film Maleficent pada Rabu lalu. Maddox memakai rompi abu-abu dan celana panjang, kemeja dan dasi.

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt berharap memiliki delapan anak. Saat ini Angelina sudah punya tiga anak kandung. Hubungan asmaranya dengan Brad Pitt telah membuahkan Shiloh yang lahir pada 2006. Dua tahun kemudian, pasangan ini dikaruniai anak kembar, Knox dan Vivienne.

Di luar anak-anak tersebut, Angie dan Brad Pitt juga memiliki empat anak angkat masing-masing dua anak laki-laki bernama Maddox dan Pax dan dua anak perempuan, salah satunya bernama Zahara. Total ada tujuh anak yang kini hidup bersama Angie dan Brad Pitt.

Jika cita-cita mereka memiliki delapan anak, berarti mereka tinggal menambah satu anak lagi. "Saat ini, anak kembar mereka (Knox dan Vivienne) sudah berumur lima tahun. Mereka sedang menimbang-nimbang buat punya anak lagi!"(t/r9/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments