Sabtu, 19 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Gaun Julia Roberts dan Jennifer Lawrence Tuai Kritikan, Lady Gaga Santun di Golden Globe Awards 2014

Gaun Julia Roberts dan Jennifer Lawrence Tuai Kritikan, Lady Gaga Santun di Golden Globe Awards 2014

Rabu, 15 Januari 2014 15:06 WIB
Busana Julia Roberts menuai kritikan
Los Angeles (SIB)- Pesta bertabur bintang Golden Globe Awards 2014, usai. Tetapi, ada catatan istimewa yang diberikan pemerhati acara yang digelar setahun sekali tersebut. Yang mencolok, kehadiran Lady Gaga yang amat jauh dari kesan dan cap yang diberikan padanya sebagai ratu eksentrik.

Perempuan berjuluk Mother Monster itu tampil amat santun. Seterusnya, gaun Julia Roberts dan Jennifer Lawrence menuai kritikan.

HuffingtonPost, Senin, (12/1), melaorkan, saat sesi red carpet diajang penghargaan Golden Globe Awards 2014, penampilan aktris Julia Robets menuai kritikan sebab gaya peraih Oscar yang mengenakan gaun panjang hitam berbentuk kemben itu mengkombinasikannya dengan atasan mirip kemeja bewarna putih, lalu dipadukan dengan belt putih di pinggangnya.

Situs gosip Gawker berkomentar. "Dia mirip seorang pegawai di restoran lobster." Sedangkan Cosmo berkomentar beda. "Dia seperti ingin pergi ke pertemuan bisnis di tahun 2002."

Situs To Net a Porter tak ketinggalan ikut mengkritik soal pemilihan warna hitam dan putih yang dikenakannya. "Seperti koleksi pakaian pria monokrom di Dolce & Gabbana. USA Today melaorkan, penampilan Roberts sangat membingungkan.

"Penampilan seperti inilah yang saya cari," kata Julia Roberts kepada Ryan Seacrest, seperti dikutip SCTV.

Samahalnya dengan Jennifer Lawrence. Gaun yang dikenakan bintang film Hunger Games tersebut jadi bahan lelucon seperti dilansir Female First yang mengunggah foto meme yang ditujukan untuk mengolok-olok gaun rancangan Christian Dior tersebut.

Beberapa di antaranya bahkan mencoba meniru gaya Lawrence dengan melilitkan selimut putih dan diikat dengan tali hitam.

Colton Haynes misalnya. Aktor yang dikenal sebagai penggemar Lawrence ini tak segan mengunggah foto saat ia melilitkan selimut putih pada tubuhnya. Tak hanya itu, ia juga mencoba meniru ekspresi sang aktris saat berjalan di karpet merah.

Selain manusia, sejumlah orang juga mencoba membuat meme dengan menggunakan hewan peliharaan mereka. Salah satunya anjing. Lewat akun Twitter, sang pemilik menulis bahwa hewan peliharaannya sangat menyukai Lawrence.

Yang tidak biasa adalah Lady Gaga.  GossipCenter.com, Selasa, (14/1), seperti disitat ViVaNews.Com menulis, Lady Gaga terlihat sangat cantik dan memesona.

Bahkan pelantun Edge of Glory ini nampak mengenakan gaun emas panjang dengan sepatu hak tinggi yang menambah cantik penampilannya, terlihat seksi dengan memakai semacam kemben bermote-mote di dalam gaunnya.

Tak memakai aksesoris yang aneh atau sesuatu yang tinggi di kepalanya, penyanyi dengan sebutan Mother Monster ini membiarkan rambutnya terurai panjang di sisi kanan.

Gaga sengaja membuat rambutnya tidak sama panjang di sisi kanan dan kiri, ia juga memakai make-up light yang biasa-biasa saja.

Gaga terlihat beberapa kali tersenyum manis di depan kamera. Ia juga dengan sangat sopan melipat tangannya.

Ternyata ratu nyentrik yang dikenal dengan banyak lagu popnya ini bisa membuat beberapa mata tertuju ke arahnya dengan decak kagum dan perempuan berusia 27 tahun itu mendapat banyak pujian. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments