Sabtu, 14 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Gantikan Adam Levine, Gwen Stefani Beroleh Rp171 Miliar Jadi Juri The Voice

Gantikan Adam Levine, Gwen Stefani Beroleh Rp171 Miliar Jadi Juri The Voice

admin Kamis, 20 Juni 2019 15:45 WIB
Gwen Stefani
Los Angeles (SIB) -Adam Levine mundur dari juri dan pelatih The Voice Amerika. Produser mengalihkan pada Gwen Stefani. Mantan personel No Doubt itu beroleh 12 juta dolar AS atau 171 miliar.

Pencetak sejumlah hit lagu tersebut, di antaranya 'No Doubt It's My Life' tersebut semula minta tambahan dari jumlah tersebut, tapi belum dikabulkan. Pada 2014, Gwen pun sempat berada di posisi serupa tapi honornya belum sebesar yang diterimanya di tahun 2019.

Pendapatan tersebut masih di bawah Blake Shelton yang telah menjadi juri selama 16 musim. "Hasil negosiasi Gwen hanya mentok di angka 12 juta dolar. Sementara Shelton mencapai angka 15 juta dolar atau menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi," tukas seorang sumber seperti diberitakan OkeZOne.Com, Rabu (19/6).

Tetapi pendapatan Gwen lebih kecil bukan disebabkan faktor gender seperti gosip yang beredar. Senioritas dianggap menjadi alasan Blake Shelton menerima bayaran tertinggi. Kelly Clarkson yang juga baru bergabung kabarnya mendapatkan bayaran 14 juta dolar AS musim 2019. Meskipun masih cukup baru, Clarkson meraih sukses besar di dua musim sebelumnya. Clarkson tak cuma disukai penonton dan kontestan, tapi juga oleh sesama pelatih.

Sejak Adam Levine memutuskan untuk mundur dari The Voice, NBC langsung berusaha mengikat Blake Shelton. Mereka membayar Blake Shelton 30 juta dolar AS untuk dua musim. Adapun juri The Voice 2019 terdiri dari Blake Shelton, Kelly Clarkson, John Legend dan Gwen Stefani. (T/R9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments