Kamis, 27 Feb 2020
Banner Menu
Detail Utama 1
  • Home
  • Hiburan
  • Freddie Mercury ‘Dihidupkan’ Isi Album Baru Queen

Freddie Mercury ‘Dihidupkan’ Isi Album Baru Queen

Minggu, 01 Juni 2014 19:00 WIB
Los Angeles (SIB)- Queen rencananya akan mengeluarkan album terbaru. Kabar tersebut disambut antusias penggemar fanatik grup rock tersebut. Apalagi, seperti diberitakan ContactMusic, Rabu (28/5), Freddie Mercury ‘dihidupkan’ guna mendapatkan lagu terbaik. Terakhir, Queen merilis album pada 1995.

Dalam album baru Queen ini berisi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Freddie Mercury. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dalam album yang rencananya akan dirilis tahun 2014.

Seperti diketahui, Freddie Mercury meninggal pada 1991. Sang vokalis meninggal karena menderita penyakit AIDS tepat satu hari setelah dirinya memberitahukan bahwa ia memiliki penyakit tersebut.

Roger Taylor sang drummer dan Brian May gitaris Queen telah sepakat untuk memasukkan lagu yang dinyanyikan Freddie Mercury dalam album baru mereka. Sang vokalis sempat rekaman beberapa lagu semasa hidupnya. "Kami menemukan beberapa lagu yang dinyanyikan Freddie. Kami semua memainkannya dengan begitu indah. Ini merupakan sebuah karya kompilasi dimana materi dalam album ini belum pernah didengarkan oleh siapa pun di seluruh dunia," ungkap Brian.

Brian May merasa yakin album terbaru Queen ini akan benar-benar dinikmati oleh seluruh penggemar band rock asal Britania Raya itu. Queen Forever menjadi judul album ke-19 band yang terbentuk sejak era 70-an.

Album Queen Forever ini menjadi sangat emosional untuk para personel Queen. John Deacon, Brian May, dan Roger Taylor kini sedang masih menggarap album tersebut agar lebih sempurna.

"Kami harus memulai semuanya dari awal karena kami hanya memiliki sedikit potongan-potongan. Tetapi, kami mengetahui bagaimana hal itu akan terjadi jika kami telah selesai mengerjakan album itu. Kami membuatnya dengan teknologi modern," ujar Brian May seperti disiarkan SCTV.

Queen terakhir kali mengeluarkan album bertajuk Made In Heaven pada 1995. Album ke-15 Queen ini menjadi album terlaris di Inggris saat itu dengan penjualan 20 juta keping.(t/r9/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments