Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Finalis KDI Duo Ketex Ciptakan Goyang Rockdut dalam'Teman Makan Teman'

Finalis KDI Duo Ketex Ciptakan Goyang Rockdut dalam'Teman Makan Teman'

admin Sabtu, 30 Maret 2019 16:09 WIB
SIB/Oki Lenore
Medan (SIB) -Biduan dari Medan meraja di pencarian bakat instan di sejumlah stasiun televisi Indonesia. Tetapi yang menyedot perhatian adalah Duo Ketex. Selain memiliki suara merdu, kelompok berpersonel Aidil Putra dan Rega Sinaga tersebut menciptakan goyang rockdut yang kemudian menjadi nama grupnya.

Manajer Official Duo Ketex, Way di Landon & Mason The Cafe Jalan Dr Mansyur Medan, Jumat (29/3) mengatakan, goyang khas dan suara artisnya menjadi andalan duo tersebut. "Kayaknya keren. Dari goyangan itulah terinspirasi. Nama ini tidak langsung dicetuskan. Setelah beberapa hari dirembukkan akhirnya disepakati," tutur pria yang juga biduan dan pencari bakat artis di Nusantara tersebut.

Latar belakang personel pun beda. Rega Sinaga, kelahiran 20 Juli 1993, adalah seorang model dengan suara indah. Setelah bubar dari trio, Rega merilis single dangdut Melayu, 'Seikat Dua Tali'. Aidil Putra yagn finalis Kontes Dangdut Indonesia Star 2010 kelahiran 15 Juni 1985 sudah memiliki album lagu daerah Sumatera Barat dan Jawa.

Duo Ketex terbentuk setelah keduanya tur panjang, baik di satu pentas maupun masing-masing. Ketika musisi Ais Arza menciptakan lagu yang cocok, Duo Ketex membawakan karya seniman yang lagunya banyak dibawakan artis top Indonesia.

Proses lagu 'Teman Makan Teman' cepat. Recording akhir Desember 2018, buat video klip 5 Januari 2019 dan rilis dua minggu.
Way mengaku ada sedikit masalah ketika muncul simbol yang tidak disengani publik tapi semua diatasi. "Setelah video klip terbaru ini dishare ke medsos, dan juga ada di channel YouTube, berhasil menarik 5 ribu viewers yang melihatnya," katanya.

'Teman Makan Teman' merupakan kisah Rega. "Dalam dunia percintaan, memang ada teman makan teman. Lagu ini bisa 'dikenakkan' dengan seseorang," timpal Rega.

Way menuturkan, beberapa bulan ke depan duo ini akan buat single kedua dan seterusnya. (R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments