Minggu, 15 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Enji Cuek Dimaki Mertua, Ayu Ting-Ting Lahirkan Bayi Perempuan?

Enji Cuek Dimaki Mertua, Ayu Ting-Ting Lahirkan Bayi Perempuan?

Sabtu, 11 Januari 2014 11:26 WIB
SIB/int
Ayu Ting-ting
Depok (SIB)- Isu Ayu Ting-Ting yang telah melahirkan makin kuat. Sebagai ayah dari anak yang dikandung Ayu, Enji pun sempat mendatangi Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok, Jawa Barat, yang diduga sebagai lokasi persalinan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Namun, ayahanda Ayu, Abdul Rojak, menekankan larangannya agar Enji untuk bertemu putrinya. Bahkan, Abdul juga mengucap sumpah serapah kepada pria berkepala plontos itu. Meski dilarang, nampaknya Enji akan nekat bertemu Ayu.

Pasalnya, saat didatangi ke kediaman Enji di Komplek Pesona Kayangan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/1), seorang yang mengaku nenek Enji menjelaskan ketidakpeduliannya terhadap tingkah ayah Ayu Ting-Ting. "Kami mah terima saja, biarin keluarga dari sana mau ngomong apa juga kita mah terima saja. Maaf ya," ceplos nenek yang enggan menyebut identitas ini, seperti disiarkan SCTV. Seraya berlalu, ia juga meminta maaf karena Enji belum mau memberi keterangan pers. "Maaf ya, Enji enggak mau diganggu, maaf banget!"

Di lain hal, meski dibantah telah bersalin namun berita kembali beredar pelantun Sik Asik itu telah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Bilqis. Beberapa saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya menyatakan Ayu telah melahirkan di Rumah Sakit HGA Depok, pada 8 Januari 2014. “Melahirkannya Rabu malam, anaknya perempuan," ujar si saksi mata tersebut, seperti disiarkan ViVaNews.Com.

Meski demikian, kabar berbeda datang tetangga Ayu. Seorang ibu paruh baya yang berjualan di dekat rumah Ayu mengatakan, wanita 21 tahun itu sudah melahirkan pada hari Minggu. "Melahirkan hari Minggu, udah ramai di sini, bayinya perempuan, tetapi Ayu dimana masih belum pada tahu. Kalau melahirkannya normal harusnya dah pulang dari RS HGA!"

Kesaksian yang menyatakan Ayu menjalani persalinan pada tanggal 5 Januari sepertinya menjadi informasi yang paling mendekati kebenaran. Pasalnya sejumlah saksi di twitter mengatakan melihat Ayu pada rentang waktu 5-6 Januari.

Namun tetap saja kedua informasi tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kepada pihak keluarga. Ayah Ayu, Abdul Rozak tetap kukuh mengatakan cucu pertamanya belum lahir. Menurutnya Ayu kini sedang cuti dan berisitirahat sehingga tidak ingin ditemui terlebih dahulu. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments