Jumat, 06 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Empire State Building New York Gunakan Cahaya Ungu Sambut BTS

Empire State Building New York Gunakan Cahaya Ungu Sambut BTS

admin Kamis, 23 Mei 2019 20:33 WIB
New York City (SIB) -Gedung Empire State di New York, AS menggunakan cahaya ungu menyambut kedatangan BTS. Warna tersebut dipersembahkan khusus untuk boyband asal Korea Selatan itu dan para penggemar yang disebut, Army.

Pada Selasa (21/5), akun Twitter resmi Empire State Building mengumumkan bahwa mereka akan menerangi bagian atas gedung dengan warna ungu berkilau selama lima menit setiap jam sejak matahari terbenam.

Pewarnaan itu sebagai wujud apresiasi kepada BTS dan Army. Boyband yang masuk jajarean terpopuler di dunia versi TIME itu pun berbagi foto BTS yang berpose dengan latar belakang versi kecil dari Gedung Empire State. Sebagai informasi, BTS selama ini identik dengan warna ungu serta emoji hati ungu. Menurut Kim Taehyung atau V "BTS", ungu memiliki makna mencintai hingga akhir atau dalam waktu yang lama karena ungu merupakan warna terakhir dari pelangi.

BTS juga berbagi foto bangunan tersebut yang pada puncaknya berwarna ungu serta menunjukkan cinta mereka untuk para Army.
BTS berada di New York, AS, untuk berpartisipasi dalam wawancara iHeartRadio Live dengan pembawa acara Elvis Duran. Tampilan cahaya tersebut pun menutup pertunjukan BTS di AS untuk melanjutkan tur konser Speak Yourself ke Sao Paulo, Brasil, pada 25 dan 26 Mei 2019. (T/R9/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments