Sabtu, 15 Agu 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Emmy Awards Digelar Virtual, Artis Boleh Berpiyama Saat Online

Emmy Awards Digelar Virtual, Artis Boleh Berpiyama Saat Online

Sabtu, 01 Agustus 2020 20:01 WIB
Foto: Emmys

Emmy Awards 2020 ilustrasi

Los Angeles (SIB)
Emmy Awards dijadwalkan digelar 20 September 2020. Antisipasi terjadi hal yang tak diinginkan, pergelaran ke-72 tersebut digelar virtual. Di acara tahunan tersebut kali ini Jimmy Kimel sebagai host.

Penyelenggara, Jumat (31/7), memastikan meski tidak bertemu di satu tempat namun acara diadakan dengan penuh kehangatan. "Kami akan membuat acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan kemanusiaan, yang merayakan kekuatan televisi untuk menyatukan kita dan membantu kita membentuk dunia kita," siar panitia seperti diberitakan CNBCIndonesia.com.

Sebelum acara dimulai, penyelenggara bekerja sama dengan para calon pemenang, merekam di rumah atau di lokasi lainnya, untuk memastikan mereka terlihat menonjol pada malam spesial tersebut dengan menggunakan teknologi termutakhir. "Penggunaan kamera dan pencahayaan yang baik untuk menghasilkan momen 'layar' yang unik," tulis pernyataan penyelenggara lagi.

Yang unik tentang dress code, dibebaskan pada artis. "Jika Anda ingin mengenakan pakaian formal, kami akan menyukainya, tetapi sama-sama jika Anda berada di Inggris dan ini jam 3 pagi, mungkin Anda ingin berada di piyama desainer dan merekam dari tempat tidur Anda!" sebut penyelenggara.

Selain itu, panitia memberi pendampingan hingga memberi keleluasaan di mana berada dan dengan siapa serta apa yang ingin dikenakan. (T/R10/f)
T#gs BerpiyamaEmmy AwardsVirtual
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments