Minggu, 09 Agu 2020

Eka Dalanta Motivasi Bangun Seni Daerah

redaksisib Kamis, 09 Juli 2020 18:39 WIB

Eka Dalanta

Medan (SIB)
Eka Dalanta menjadi penggerak potensi anak muda di masa pandemi Covid-19. Pegiat literasi dan kritikus seni itu menjadi pembicara pada webinar bertajuk ‘Anak Muda Membangun Daerah’ pada Jumat, (10/7) pukul 16.00 -18.00 WIB. Jurnalis senior itu bersanding dengan sejumlah nama populer seperti Singgih Susilo. Bersama peraih Kick Andy Heroes 2019 itu bersama Direktur 1000 Tenda Siparjalang. Kegiatan diantar moderator Direktur KNLWF Fernando Sihotang.

Di akunnya, Senin (6/7), Eka Dalanta menulis, webinar ‘Anak Muda Membangun Daerah’ tak sekadar sharing ide dan gagasan tapi membuka sesi adu argumen pada anak-anak muda dalam maksud memaksimalkan potensi saat pandemi.

“Tujuannya, anak-anak muda berkontribusi positif bagi daerahnya,” jelasnya sambil menjelaskan untuk ikut serta melalui bit.ly/AnakMudaMembangunDaerah dengan kuota 100 peserta.

Sebelumnya, travel bloger tersebut memotivasi pekerja seni dalam diskusi di TBSU Medan. “Potensi anak muda daerah luar biasa besar. Persoalannya, tinggal memanaj dan mengaktualisasikannya,” tutupnya. (T/R10/p)
T#gs Bangun Seni DaerahEka DalantaMedanmotivasihiburan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments