Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Ed Sheeran Batalkan Konser karena Petir, Bob Dylan Tunda Penampilan sebab Fotografer

Ed Sheeran Batalkan Konser karena Petir, Bob Dylan Tunda Penampilan sebab Fotografer

admin Senin, 22 April 2019 21:17 WIB
Ed Sheeran Batalkan Konser
Hong Kong (SIB) -Konser Ed Sheeran di Hong Kong pada Kamis (18/4) dibatalkan beberapa saat hendak dimulai. Pasalnya, petir menyambar di lokasi pertunjukan di Fantasy Road Outdoor Venue, Hong Kong Disneyland. Di Vienna, Austria, Bob Dylan menunda penampilan karena tahu ada penonton yang mengoperasikan smartphone untuk mengabadikan sang idola. "Memotret atau tidak memotret. Kami bisa bermain atau berpose. Oke," kata Dylan.

Insiden penghentian diposting pada Minggu (21/4). Dylan tiba-tiba menghentikan konsernya. Beranjak dari depan piano, peraih hadiah tertinggi dalam sastra 2018 itu terlihat buru-buru. Ia tersandung tapi langsung mengamankan posisinya di atas panggung. Dia lalu berjalan ke arah mik dan memberi pengumuman.

Dylan berdiri dan berpose untuk menggoda penggemar, lalu kembali memainkan piano untuk lagu 'It Takes A Lot to Laugh' dan 'It Takes A Train to Cry'.

Ini kali kesekian Dylan berurusan dengan penggemar terkait fotografer. Saat pertunjukan di New York tahun 2018, Dylan mengarahkan senter kepada penggemar yang menggunakan ponsel. Jika diketahui berulang kali, fans dimaksud akan dikeluarkan dari konser.

Akan halnya petir yang menyambar di lokasi konsernya di Hong Kong, Sheeran minta maaf karena pertunjukan harus batal. "Hai semua orang di pertunjukan di Hong Kong. Maaf soal itu, benar-benar tidak ada kaitannya dengan saya," tulisnya di akun pribadinya.

"Kami sudah mengatur semua, kami sudah mengecek suara, kami siap dan mereka mengatakan pada kami bahwa ada sambaran petir dan kami harus menunggu dan pergi dari panggung."

Ia mengaku masih tetap ingin tampil tapi tak ada kepastian. "Semakin lama, mereka hanya bilang setengah jam lagi, dan lagi, dan lagi," lanjutnya, seperti disiarkan MedCom.Id.

Pada akhirnya, konser itu benar-benar dibatalkan. "Itu tidak ada kaitannya dengan saya. Saya minta maaf orang-orang harus pergi dan menunggu di bawah hujan dan kehujanan tapi tidak dapat apa-apa!"

Beberapa menit dipastikan gagal, Sheeran muncul di Instagram. Pelantun 'Shape of You' yang baru menikah itu kembali meminta maaf sekaligus berjanji akan kembali ke Hong Kong.

Rangkaian pertunjukan yang batal itu berlanjut ke sejumlah negara Asia, termasuk di Indonesia yang diagendakan pada 3 Mei. Sheeran sebelumnya sudah pernah dijadwalkan konser di Indonesia pada November 2017, namun batal karena cedera usai kecelakaan sepeda. (T/R9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments