Senin, 30 Mar 2020
Banner Menu
Detail Utama 1
  • Home
  • Hiburan
  • Duka Artis Sehubungan Wafatnya Ibunda Joko Widodo

Duka Artis Sehubungan Wafatnya Ibunda Joko Widodo

Kamis, 26 Maret 2020 19:48 WIB
Foto: Dok. Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Noto Mihardjo. 

Jakarta (SIB)
Ibunda Presiden Joko Widodo, Hj Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia Rabu (25/3) pada pukul 16.45 WIB di Solo. Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari pelosok negeri mulai dari masyarakat biasa, artis hingga para politikus. Berikut ini adalah beberapa ucapan duka dari artis Tanah Air.

"R.I.P ibu Hj. Sujiatmi ibunda dari Pak @Jokowi, kekallah kenangannya, Tuhan kasihanilah," kata Gading Marten melalui Instagram Story.

"Sungguh sebuah cobaan sangat berat bagi seorang pemimpin negara pada masa seperti sekarang ini. Turut berduka sedalamnya, Pak @jokowi. Semoga ibunda beristirahat dg tenang. Bapak dan keluarga ditabahkan. Tetap kuat, Pak," ujar penulis buku Dee Lestari.

Penyanyi Tompi pun ikut memberikan ucapan belasungkawa kepada Jokowi melalui laman Twitter-nya.
"Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda @jokowi, semoga dikuatkan keluarga yang ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik unguk beliau. Amien," tulis Tompi.

Sementara itu, musisi hip hop Marzuki Mohamad atau yang dikenal dengan Kill The Dj mengungkap tentang sosok ibunda dari Jokowi.

"Tentu sebuah kehilangan yang sangat besar buat keluarga, apalagi ditengah badai wabah virus corona yang menerpa negeri ini," kata Kill The Dj.

"Mengenang ibunda Jokowi adalah mengenang seorang ibu yang tegar atas segala fitnah yang pernah ditujukan kepadanya. Bagaimana pun, ibu sudah melahirkan dan membesarkan anak yang hebat. Alfatihah," lanjutnya.
Mona Ratuliu menyampaikan duka cita. "Ya Allah pak. Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulisnya.

Mona menuturkan bahwa kepergian Sudjiatmi pasti hal yang berat bagi Presiden Joko Widodo saat situasi Tanah Air tengah dihadapkan masalah wabah covid-19. "Situasi ini pasti enggak mudah bagi seorang presiden seperti bapak. Di luar kelebihan dan kekurangan bapak, kami hanya bisa mendoakan, Al Fatihah," tutupnya. (T/Ant/OkZ/R10/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments