Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Ditawari 2 Film Pasca Adu Akting dengan Bruce Willis, Rain Pilih Konser di Negara Sendiri

Ditawari 2 Film Pasca Adu Akting dengan Bruce Willis, Rain Pilih Konser di Negara Sendiri

Minggu, 26 Januari 2014 21:17 WIB
SIB/Int
Rain
Seoul (SIB)- Rain total di industri kreatif dunia. Setelah sukses adu akting dengan Bruce Willis pasca wajib militer 2 tahun di Korea Selatan, aktor yang main di film The Prince itu beroleh tawaran 2 film oleh produser Hollywood.

Meski demikian, kekasih Kim Tae Hee itu justru memilih konser di negaranya sendiri.
Rain seharusnya terbang ke AS  pada Rabu, (22/1), namun rencana itu tiba-tiba diurungkannya.

Padahal, Rain telah pamit kepada penggemarnya untuk terbang ke negeri adidaya. Agensi yang menaungi Rain mengumumkan pembatalan tersebut dan menjelaskan kunjungan ke negeri Barack Obama akan dikonfirmasi ulang.

"Akibat jadwal Rain yang padat berubah, maka semua rencana gagal total. Kami akan memberitahu apa yang akan dilakukan Rain selanjutnya. Namun rencana ke AS akan tetap dijalankan dalam waktu dekat," ujar wakil dari Rain seperti disairkan KPopstarz dan SCTV, Kamis, (23/1).

Rencana gagalnya Rain ke AS kemungkinan besar karena banyaknya tawaran manggung di berbagai acara di Korea Selatan. Rain tak bisa meninggalkan panggilan tersebut.

Selain akting, Rain juga aktif merilis karya musik terbarunya di pasaran. Rain menelurkan album bertajuk 30 Sexy beserta single LA Song yang langsung dicintai penikmat musik.

Lagu tersebut langsung melejit di tangga lagu ternama di negeri ginseng. Sebelumnya Rain berakting di film Hollywood bergenre laga melawan aktor kawakan Bruce Willlis. Kehadirannya di The Prince membuat sutradara Hollywood lainnya melirik idola Korea itu.

Meski belum ke jantung perfilman dunia, Rain amat berkesan dengan Bruce Willis. Rain mengunggah fotonya bersama dengan mantan suami Demi More itu saat berada di lokasi syuting.

Baginya, Bruce merupakan aktor Hollywood yang sangat hebat. "Dia merupakan bintang besar sejak aku masih kecil, karena itulah aku sangat gugup," ujar Rain sambil mengatakan aura aktor yang populer setelah bermain dalam Die Hard itu sangat luar biasa.

"Saat akan berimprovisasi, aku sampai tak bisa membalas balik ucapannya," tambahnya. "Kukira dia akan sulit dihadapi, tapi ternyata dia orang yang baik dan lembut. Kami bahkan berfoto bersama dan hasilnya lucu."

Dalam foto itu, Bruce terlihat tersenyum ceria sementara Rain tampak tegang mungkin gugup berada di dekat bintang The Expendables 2 tersebut. (t/r9/d)
T#gs Korea
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments