Sabtu, 26 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Disney+ Hotstar Mulai Isi MAXstream Indonesia

Disney+ Hotstar Mulai Isi MAXstream Indonesia

Rabu, 16 September 2020 19:50 WIB
DISNEY+ HOTSTAR/IST

Ilustrasi Disney+ Hotstar

Jakarta (SIB)
Disney+ Hotstar mulai mengisi dunia hiburan di Indonesia. Sejak mengisi MAXstream pada 5 September tayangan eksklusif menjadi pilihan utama. Bermula dirilis pada 10 Agustus 2020 oleh Telkomsel dan menjadi alternatif keriangan.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan di Jakarta, Selasa (15/9), Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia serta penawaran spesial yang memudahkan masyarakat dari berbagai usia menonton beragam tayangan Disney+ Hotstar.”

Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream dan tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari di Android & iOS, situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Disney+ Hotstar membawa penonton Indonesia untuk semua usia sebuah cara baru untuk menikmati konten dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia, untuk menghadirkan penawaran digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan kenyamanan menonton kapan pun dan di mana pun, didukung dengan jaringan broadband terdepan Telkomsel, kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” tambah Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC.

Kolaborasi tersebut menyajikan lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama. (T/R10/f)

T#gs Disney+ HotstarMAXstream Indonesia
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments