Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Dangdut dan Bollywood Meriahkan Flash Mob Linseria Nainggolan

Dangdut dan Bollywood Meriahkan Flash Mob Linseria Nainggolan

admin Kamis, 04 April 2019 20:24 WIB
SIB/Dok
MENILAI: Linseria Nainggolan dan Joko Lelono Sukardi diskusi menetapkan pemenang dalam flash mob di Jalan Mangkubumi Medan, Rabu (3/4).
Medan (SIB) -Untuk kesekian kali, Linseria Nainggolan mengadakan flash mob bagi warga Medan. Rabu (3/4), penggiat kesehatan masyarakat kota itu mengadakan berjoget bersama warga di Lapangan Kecil Jalan Mangkubumi Medan. Sama seperti kegiatan pekan sebelumnya, kali ini diikuti lebih banyak orang.

Dalam flash mob bersama Erni Harefa, Linseria mengajak penggiat kesehatan publik Joko Lelono Sukardi yang juga Wakil Sekretaris Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumut. "Kegiatan rutin, selain untuk mengeratkan silaturahim dengan masyarakat,
antarmasyarakat juga memupuk persaudaraan," cerita Linseria sambil mengatakan dengan cara demikian pihaknya mengajak publik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. "Bila sakit, biaya berobat tak murah. Ada sih BPJS, tapi lebih baik mencegah sakit ketimbang mengobati!"

Flash mob yang diisi dengan irama Bollywood dan dangdut itu juga diisi dengan keriangan. Caranya, peserta yang memiliki goyang istimewa beroleh hadiah. Disemangati demikian, massa tak hanya sekadar berjoget tapi beraksi hingga mengundang tawa.

Pemenangnya adalah seorang perempuan dengan tubuh gemuk. "Biar gemuk tapi lincah," ujar Linseria tentang penetapan pemenang dalam kegiatan tersebut.

Usai flash mob, seluruh peserta beroleh makanan bergizi. Mulai dari roti hingga bubur kacang hijau dan minuman berenergi. (R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments