Senin, 09 Des 2019

DJ E-One Wakili Indonesia ke Moskow

redaksi Selasa, 03 Desember 2019 18:33 WIB
SIB/Dok
Pemenang Red Bull 2Style nasional, DJ E-One mewakili Indonesia di ajang Red Bull 3Style dunia di Moskow, Rusia pada 2020.
Jakarta (SIB)
DJ E-One (Ridwan Gunawan) asal Bandung keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan lima disc jockey (DJ ) lainnya dan siap mewakili Indonesia pada final dunia di Moskow, Rusia pada 2020. Dalam perhelatan di Boca Rica, Jakarta, Sabtu (30/11), yang bertanding adalah DJ yang memenangi kompetisi per wilayah. E-One (Ridwan Gunawan) asal Bandung akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan lima DJ lainnya dan siap mewakili Indonesia pada final dunia di Moskow, Rusia.

Dalam pertandingan bertajuk Red Bull 3Style tersebut, finalis harus memainkan setidaknya kombinasi tiga genre musik yang berbeda dalam waktu 15 menit dan juri menilai dalam empat kategori, yaitu orisinalitas, keterampilan, pilihan musik dan respon penonton.

Para finalis nasional dipilih berdasarkan video 5 menit yang lebih dahulu diajukan. Investor Daily, Senin (2/12), melaporkan, tim juri terdiri Four Color Zack, Shintaro dan J Espinosa. Espinosa merupakan pemenang Red Bull 3Style pada Final Dunia 2019 di Taipei.

Tahapan pertandingan dimulai Juli dengan kegiatan *Red Bull 3Style* Showcase dengan DJ Byte sebagai bintang tamu. Showcase diadakan di Lost City, Bali dilanjutkan di The Swillhouse, Jakarta. Bersamaan dengan kedatangannya, DJ Byte juga berbagi ilmu, tips, dan pengalamannya kepada DJ di Indonesia melalui Red Bull 3Style Workshop di The Swillhouse, Jakarta. (T/R9/f)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments