Rabu, 13 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Citra Ria KDI Ngaku Ditodong Pistol Suami di Pengadilan Cerai

Citra Ria KDI Ngaku Ditodong Pistol Suami di Pengadilan Cerai

Jumat, 10 Januari 2014 11:18 WIB
SIB/dok
Citra Ria
Jakarta (SIB)- Lama tak terdengar kabar, Citra Ria — pedangdut yang populer setelah menjadi finalis KDI, salah satu kontes nyanyi dangdut di stasiun teve nasional — membawa cerita kekerasan rumah tangga yang dialaminya. Citra mengaku dipukuli suami saat menjalani sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Cibinong, 7 Januari 2014.

Ceritanya, sang suami yang seorang perwira menengah senior, mengajukan pembatalan pernikahan atas Citra. Padahal keduanya sudah menikah sejak 20 Februari 2011. Citra pun dipanggil hakim untuk dimintai keterangan. Menurut Citra, pembatalan pernikahan ini diajukan karena sang suami menikahi seorang perempuan lain berstatus dokter gigi. "Saat sidang, ada cekcok mulut antara suami dan bapak saya. Nah, saya mencoba melerai. Dokter itu juga mencoba memaki papa saya juga. Tiba-tiba saya dipukul oleh suami saya sendiri," kata Citra saat jumpa pers di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (9/1).

Atas pemukulan ini, bagian pipi dan sekitar mata kiri Citra terlihat lebam. "Bagian bekas pukul di atas mata dan bagian pipi masih ungu, ini masih lebam dan tangan ada bekas juga karena di tarik-tarik," lanjut Citra sambil mengatakan pihaknya melaporkan perbuatan ini kepada Subdimpom TNI. Citra juga meneruskan laporannya ke Pusat Militer Angkatan Darat di Jakarta. "Dengan kejadian ini, saya sakit dan ketakutan karena dia mengancam bunuh saya dan bunuh keluarga," tukas Citra.

SCTV melaporkan, Citra Ria juga diancam akan dibunuh oleh si suami. "Pernah rumah saya didatangi oleh lima orang. Pelaku di antaranya Yakraman. Dia juga suka bawa senjata api jenis FN, kami sekeluarga takut," kata Citra yang atas ancaman itu mengadu ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). (t/r9/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments