Kamis, 20 Jun 2019

Cidera Main Ski, Madonna Harus Pakai Kruk

Sabtu, 18 Januari 2014 19:25 WIB
SIB/Int
Madonna
Los Angeles (SIB)- Madonna cidera berat pasca insiden bermain ski di Gstaad di Switzerland, Rotterdam, Belanda. Perempuan berjuluk material girl itu berlibur bersama kekasih barunya, Timor Steffens. Akibatnya, Madonna harus memakai kruk atau alat penyangga kaki, minimal beberapa hari ke depan.

The Nation, Jumat (17/1), memberitakan, sebelum insiden itu, perempuan berusia 55 tahun tersebut menari di atas panggung mengenakan sepatu bertumit tinggi. Kala itu gerakan tari yang sangat energik menyebabkan kakinya terluka. Namun insiden tersebut memang tidak dijelaskan lebih detail. "Kakinya lebam karena menari dengan high heels. Saat ini ia memang harus memakai kruk untuk berjalan, semoga saja dalam waktu satu minggu ia akan baik-baik saja," ujar seorang sumber seperti diberitakan SCTV.

Pelantun Like A Virgin tersebut terlihat memakai kruk untuk membantunya berjalan di apartemennya di Upper East Side, Manhattan, New York. Cedera karena menari memakai sepatu bertumit tinggi tak hanya dialami Madonna, penyanyi Kelly Osbourne juga mengalami kejadian serupa.

Kelly yang saat itu menari memakai celena jins ketat dan high heels, kombinasi yang mematikan untuk bergerak energik di atas panggung. Artis lain yang pernah mengalami kecelakaan seperti itu adalah Sarah Jessica Parker dan Victoria Beckham. (t/r9/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments