Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Carrie Fisher, Mark Hamill dan Harrison Ford Pastikan Tampil di Star Wars VII

Carrie Fisher, Mark Hamill dan Harrison Ford Pastikan Tampil di Star Wars VII

Minggu, 26 Januari 2014 21:13 WIB
SIB/Int
Cariie Fisher
New York (SIB)- Carrie Fisher memastikan tampil dalam film Star Wars terbaru besutan sutradara JJ Abrams. Tidak hanya itu, Fisher juga mengatakan Mark Hamill dan Harrison Ford akan bergabung dalam syuting yang dimulai April 2014 itu. "Aku senang menggunakan tatanan rambut lamaku.

Tapi, dengan rambut berwarna putih, aku rasa itu akan menyenangkan," ujar aktris yang pernah tampil spektakuler dalam peran untuk film laris itu seperti dikutip Guardian dan Tempo.Co, Jumat (24/1).

Fisher dalam film Star Wars keluaran 1977 berperan sebagai Putri Leia. Sedangkan Harrison Ford berperan sebagai Han Solo dan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker. Meski begitu, Hamill dalam wawancara sebelumnya menolak mengakui bahwa ia akan kembali ke film itu.

Dalam sesi tanya dengan Reddit, Hamill hanya mengatakan bahwa karakter yang pasti kembali adalah R2-D2. "Aku tidak main-main, benar. Saat aku menemukan sesuatu, aku akan memberi tahu semuanya. Tapi belum ada keputusan apa pun!"

Laporan terbaru menyebutkan Star Wars Episode VII akan berpusat pada kisah Skywalker, Leia, dan Han Solo. Sutradara J.J. Abrams sendiri mengungkapkan minggu lalu bahwa naskah filmnya sudah selesai. Star Wars Episode VII rencananya diputar perdana pada Natal 2015.

Nantinya film ini akan menjadi film pertama Star Wars sejak George Lucas menjual semua hak ciptanya kepada Disney dua tahun lalu. Disney merencanakan tiga trilogi terbaru dan sejumlah cerita tentang tokoh-tokoh Star Wars, seperti Han Solo, Yoda, dan Boba Fett. Rumor lain menyebutkan Disney akan meminta studio Pixar mengerjakan salah satu dari proyek-proyek itu.

"Mungkin kamu tidak ingin menyaksikan aksi hidup Han Solo muda bertemu dengan Chewbacca. Tapi, jika Pixar yang melakukan, mungkin itu masih bisa diterima," tulis laporan di Latino Review. (t/r9/f)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments