Selasa, 17 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Bos Sinetron Gelar Pesta Nikah 4 Hari di Bali Dihadiri Megabintang Bollywood

Bos Sinetron Gelar Pesta Nikah 4 Hari di Bali Dihadiri Megabintang Bollywood

admin Selasa, 20 Agustus 2019 14:34 WIB
Bali (SIB) -Raam Punjabi menggelar resepsi pernikahan putra bungsunya, Amrit Punjabi yang menikahi Sanjana. Pria berjuluk bos sinetron Indonesia itu menggelar pesta mewah 4 hari 4 malam di Pulau Dewata. Selain dihadiri sejumlah artis Tanah Air, banyak megabintang Bollywood hadir di antaranya Viral Bhayani, Anil Kappor, Sanjay Kapoor termasuk Kushi Kapoor.

Pria yang mengibarkan Mutivision Plus Picture itu pun memroduksi sejumlah film laris layar lebar. Pesta pernikahan #TheSambaWedding tersebut digelar di The Apurva Kempinski, Bali.

Media dalam dan luar negeri, khususnya Bollywood mengetengahkan cerita istimewa dari pernikahan tersebut dengan sejumlah keistimewaan.

Pernikahan bertema Samba Night dimulai 14 Agustus. Keduanya menyapa para tamu di area outdoor The Apurva Kempinski. Orangtua pengantin mengenakan blazer merah dan istrinya Raakhe berpenampilan glamour dengan gaun bulu. Kedua mempelai, Sanjana mengenakan gaun berwarna silver dan Amrit mengenakan blazer kuning motif bunga.

Pernikahan diadakan dengan tradisi India dengan tetamu dari 48 negara. Tetamu yang diundang 10 ribu orang yang malam itu datang kebanyakan mengenakan pakaian tradisional India.

Satu acara yang mendapat perhatian publik adalah Sangeet yakni di mana pengantin dan keluarga berkumpul untuk menari dan bernyanyi bersama sebelum akad nikah dimulai. Tujuannya adalah untuk menyatukan kekompakan kedua keluarga. Masing-masing keluarga menunjukkan tarian khas Bollywood.

DetikHot.Com, Senin (19/8) melaporkan, artis Tanah Air berbaur dengan tetamu asing seperti Nia Ramadhani, Bunga Citra Lestari (BCL), Krisdayanti, Tamara Bleszynski, Anjasmara, Nirina Zubir dan Vidi Aldiano. (T/R9/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments