Sabtu, 17 Agu 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Blackpink Catat Rekor YouTube, Konser BTS di Thailand Disaksikan Artis Indonesia

Blackpink Catat Rekor YouTube, Konser BTS di Thailand Disaksikan Artis Indonesia

admin Selasa, 09 April 2019 13:41 WIB
SIB/Dok
BTS di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.
Bangkok (SIB) -Blackpink merilis single terbaru berjudul Kill This Love, Jumat (5/4). Dalam waktu 18 jam 50 menit, musik video lagu itu di YouTube telah ditonton 80 juta kali. Catatan itu menjadi rekor dan mengungguli BTS.

Di video tersebut, personel girlband tersebut yakni Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo powerful dengan riasan dan gaya outfit yang rebel. Perubahan terbesar terjadi pada Jennie dengan gaya rambut hitam dan poni rata.

Catatan tersebut pun memosisikan Blackpink mengalahkan rekor terdahulu dengan lagu DDU-DDU-DDU-DDU yang memerlukan waktu 6 hari untuk mencapai 80 juta. Sebelumnya, musik video lagu Idol milik BTS meraih 80 juta penonton dalam waktu 2 hari 23 jam.

BTS, bersamaan dengan konsernya, akan mengeluarkan single baru pada 12 April 2019.

Mengenai aksi panggungnya, BTS menggelar konser di Thailand. Sejumlah penggemar dari seluruh Asia menyaksikan termasuk pesohor Indonesia di antaranya Luna Maya dan BCL.

Tidak hanya lagu-lagunya yang enak didengar, tetapi pesona dari ketujuh personelnya membuat penonton terhipnotis. dalam suguhannya, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook pun cair dengan komunikasi.

Bersamaan menyaksikan penampilan sang idola, Luna Maya menyebut RM merupakan lelaki idamannya. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Luna Maya di media sosial instagramnya.

Luna mengunggah beberapa foto pada Minggu (7/4). Pada foto itu terlihat dirinya yang tengah menikmati konser BTS di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Mantan kekasih Reino Barack tersebut menampilkan ekspresi bahagianya saat kamera menyoroti wajah RM.

"I Love your Smile. #LoveyourSelf #tour #BTS #RM #Namjoon," tulis Luna Maya pada keterangannya. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments