Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Bintang Meteor Garden Tuntut Perempuan yang Mengaku Diperkosa Hingga Hamil

Bintang Meteor Garden Tuntut Perempuan yang Mengaku Diperkosa Hingga Hamil

Rabu, 02 Maret 2016 17:37 WIB
Bangkok (SIB)-  Vic Zhou akhirnya buka suara. Aktor Taiwan yang mendunia setelah berakting dalam serial Meteor Garden itu minta pada pengacara untuk menuntut perempuan yang mengaku diperkosa hingga hamil. AsianPopNews, Jumat, (26/2), melaporkan, pengacara sang bintang menempuh jalur hukum. "Vic sangat marah. Pear telah menfitnah Vic, dia telah melanggar hukum. Kami akan mengajukan tuntutan hukum pidana dan perdata terhadap wanita Thailand itu," ujar kuasa hukum Vic seperti disiarkan ViVa.Co.Id.

Sebagaimana ramai diberitakan, seorang wanita Thailand bernama Pear membuat pengakuan mengejutkan. Pear mengaku diperkosa, hamil dan diselingkuhi oleh Vic Zhou. Pengakuan tersebut diungkapkan Pear di sebuah stasiun televisi Thailand pekan lalu. Dalam jumpa persnya, Pear mengungkapkan bahwa ia mengenal Vic sejak tahun 2009 lalu. Mereka berkenalan melalui teman.

Keduanya sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama teman-teman lainnya. Namun, diakui Pear, suatu hari Vic menghubunginya dan meminta bertemu secara pribadi. Ia mendatangi Vic di hotel. Dan di situlah ia mengaku diperkosa oleh mantan personel F4 tersebut. Setelah peristiwa itu, cinta tumbuh di hatinya. Ia dan Vic menjalin hubungan secara rahasia. Mereka berhubungan melalui pesan singkat. Ia terakhir bertemu dengan Vic pada Juni 2009 saat aktor tersebut syuting film Go Lala Go di Thailand. Pear mengaku bercinta dengan Vic. Ia pun hamil, tetapi saat janin berusia dua bulan ia keguguran.

Pear pun semakin terkejut saat mendengar aktor asal Taiwan ini menikahi Reen Yu pada November 2015. "Saya tidak ingin uang, saya hanya ingin keadilan dan mengungkap kebenaran," ujarnya.

Netizen meragukan pernyataan Pear. Terlebih lagi Pear hanya membuktikan skandal tersebut hanya melalui pesanpesan singkat yang menggunakan dua bahasa, Inggris dan Mandarin. Sementara, ia tak menyertakan foto kebersamaan mereka sebagai bukti. Meski artis populer, Vic mengumumkan pernikahannya dengan artis Reen Yu di akun Weibo pribadinya. Vic mengaku menyiapkan pernikahannya secara dadakan pada 10 November 2015. Pernikahan mereka jauh dari mewah. Vic da Reen Yu hanya mendaftarkan pernikahan mereka di catatan sipil.

Bahkan, diceritakan Vic, ia juga mendadak mencari saksi untuk pernikahannya. Vic menghubungi salah satu temannya. "Saya menelepon dan bertanya padanya, apakah hari ini dia tak punya kegiatan," ujarnya waktu itu. Saat temannya bingung dengan permintaannya itu, bintang Meteor Garden ini menjelaskan secara detail dan mengungkapkan keinginannya untuk menikah. "Saat dia bertanya, saya menjelaskan bahwa saya membutuhkan saksi untuk mendaftarkan pernikahan kami. Bisakah Anda datang?" Vic dan Reen Yu berkencan selama empat tahun. Pasangan artis Taiwan ini bertemu pertama kali dalam drama Black & White. (t/R9/l)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments