Selasa, 07 Jul 2020
PalasBappeda

Bintang Mahabarata Wafat

Jumat, 08 Agustus 2014 11:33 WIB
SIB/ist
Mumbai (SIB)- Dharmesh Tiwari wafat, Rabu, (6/8), dalam usia 63 tahun. Pria yang terkenal memerankan Kripacharya di serial Mahabarata itu meninggal dunia karena diabetes. "Dharmesh meninggal Rabu pagi di Chadigarh. Dia hadir di sana untuk sebuah pertunjukkan," kata salah seorang sahabat Dharmesh, Raza Murad, seperti dikutip Bollywoodlife.

Raza Murad juga memperkirakan meninggalnya Dharmesh karena penyakit diabetes yang memang sudah cukup lama dideritanya. "Dia menderita diabetes serius dan ini mungkin menjadi salah satu penyebab kematiannya. Meski memiliki penyakit diabetes yang serius, dia masih sangat aktif. Kami merasa begitu kehilangan," lanjut Raza Murad seperti disiarkan SCTV.

Selain sebagai aktor dan sutradara, Dharmesh Tiwari juga menjadi Sekretaris Jenderal Cine and TV Artistes Association (CINTAA) dan Presiden Federasi Western India Cine Employees (FWICE). Menurut Wakil Presiden Cintaa, Gajendra Chauhan, jenazah Dharmesh diterbangkan Rabu malam menuju Mumbai. "Dia sudah merasa tidak nyaman di pagi hari sehingga dia dirawat di rumah sakit, tempat ia meninggal. Ada penerbangan ke Mumbai dari Amritsar pukul 03.50 sehingga anggota keluarga berencana untuk memulangkan jenazahnya dan akan dilakukan pemakaman siang harinya!" (t/r9/q)
T#gs Wafat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments