Selasa, 20 Agu 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Bintang "Game of Thrones" Pemeran Utama di Film The Last Christmas

Bintang "Game of Thrones" Pemeran Utama di Film The Last Christmas

admin Jumat, 16 Agustus 2019 12:21 WIB
Emilia Clarke Dan Henry Golding
Jakarta (SIB) -Universal Pictures baru saja meluncurkan trailer perdana untuk proyek film komedi romantis terbaru mereka, "Last Christmas". Trailer yang dirilis pada 14 Agustus ini berfokus pada dua pemeran utamanya, yakni bintang 'Game of Thrones" Emilia Clarke, serta aktor "Crazy Rich Asians", Henry Golding.

Dalam film komedi romantis ini, Emilia berperan sebagai Kate, seorang gadis yang sangat ceroboh dan bermasalah. Sedangkan Henry bakal memerankan karakter Tom, seorang pria yang tanpa disengaja masuk dalam kehidupannya yang mengubah begitu banyak aspek dalam dirinya.

Secara keseluruhan, trailer berdurasi 3 menit ini menampilkan beragam adegan konyol nan mengocok perut sesuai dengan tema film. Dikemas dengan tone yang menarik dan menonjolkan elemen kocak, "The Last Christmas" bisa dibilang menjadi sajian yang layak dinantikan untuk menemani momen liburan Natal mendatang.

"Last Christmas" sendiri akan berpusat pada Kate yang sedang berada di London dengan segudang permasalahannya. Ia juga merupakan karyawan sebuah toko yang sedang menjual pernak-pernik Natal. Tom kemudian memasuki kehidupannya dan mulai melihat begitu banyak permasalahan Kate.

Film komedi romantis ini juga dibintangi oleh Emma Thompson dan Michelle Yeoh, serta disutradarai oleh Paul Feig. Naskah film ini ditulis oleh Bryony Kimmings, yang terinspirasi oleh lagu George Michael dengan judul sama.

"Last Christmas" merupakan tambahan terbaru dari film bergenre komedi romantis yang seakan baru bangkit lagi setelah sekian tahun kurang diminati. Dan baru baru ini "Crazy Rich Asians" yang dibintangi oleh Henry Golding juga mendapat sambutan yang positif dari para kritikus dan penggemar film. Kemudian ada pula "To All the Boys I've Loved Before" yang juga mendapat sambutan serupa dari para penikmat film. (wowkeren/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments