Senin, 21 Okt 2019

Beyonce Menghibur Michelle Obama

Selasa, 21 Januari 2014 13:39 WIB
SIB/int
Penyanyi sekaligus aktris Beyonce Knowles
Washington D.C (SIB)- Penyanyi sekaligus aktris Beyonce Knowles menghadiahkan kehadiran dan penampilannya untuk istri Presiden Amerika, Michelle Obama, yang berulang tahun ke-50 di Washington D.C., Sabtu, (18/1).

Beyonce yang juga teman Michelle Obama ini tampil seksi dan memukau ketika membawakan beberapa lagu hitnya. Menggunakan mini dress berwarna pink salem, Beyonce menghibur para tamu yang datang malam itu.

Femalefirst, Senin, (20/1), seperti dilaporkan Tempo.Co,  pelantun Drunk in Love tersebut mengunggah langsung fotonya di media sosial. Dalam foto, tampak Beyonce berpose mengenakan mini dress sambil membelai Bo, salah satu anjing kesayangan Michelle. Tetapi tak ada cerita soal Barack Obama yang menurut media setempat sedang bermasalah kasih dengan istrinya.

Selain Beyonce, tamu VIP lain yang turut hadir di antaranya, model Chrissy Teigen; perancang busana Michael Kors; Gladys Knight; serta sahabat Michelle, Oprah Winfrey dan Gayle King.

Aktor The Avengers, Samuel L. Jackson, juga turut hadir dan memberikan selamat kepada Michelle. "Saya menghadiri pestanya untuk mengatakan selamat ulang tahun pada Michelle. Ia mampu merayakan pencapaian besar dalam hidupnya," ujar Jackson kepada wartawan.

Hal yang sama diungkapkan Beyonce. Saat ditanya kado istimewa yang diberikannya kepada istri Presiden Amerika tersebut, meski tidak menyebutkannya, Beyonce menyatakan kehadiran dan dukungannya sudah membuat Michelle berbahagia. (T/r9/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments