Selasa, 26 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Berakting di Film Comic 8 Bastian Ingin Peran Orang Gila

Berakting di Film Comic 8 Bastian Ingin Peran Orang Gila

*Eh... Suara Personel Coboy Junior Alami Perubahan Lho
Minggu, 26 Januari 2014 21:15 WIB
SIB/Int
Coboy Junior
Jakarta (SIB)- Coboy Junior ambil bagian dalam film aksi komedi Comic 8. Peran boyband cilik itu hanya menjadi cameo di menit-menit awal film.

 Meski cuma sebentar, berakting bersama pelaku stand-up comedy —  di antaranya Mongol Stres, Ernest Prakasa dan Babe Cabita — membuat anggota kelompok berpersonel Kiky, Aldi, Bastian dan Iqbal itu ikut ngakak. "Hasilnya memuaskan. Dari di lokasi syuting memang kami biasa bercanda main cela-celaan," timpal Bastian.

Selanjutnya, cowok berambut keriting itu ingin memerankan karakter yang cukup menantang di sebuah film, seperti orang gila. Pada 2011, grup yang disapa dekat CJR itu berakting di film 5 Elang. Dua tahun kemudian, empat bocah ini pun merilis film Coboy Junior the Movie. "Di film Coboy Junior the Movie kami jadi karakter kami sendiri. Ya mau lah jadi orang gila," ceplos Bastian yang diaminkan Iqbal juga menginginkan peran yang lebih segar.

Tetapi, ada yang berasa berubah dalam komunikasi dengan CJR. Suara mereka, secara alami berubah lho. Perubahan suara yang dialami para personel Coboy Junior nampaknya semakin membesar. Apalagi, satu-persatu personel kini mulai beranjak dewasa.

Misalnya, Kiki yang menjadi punggawa Coboy Junior paling tua. Saat ini, Kiki berusia 16 tahun. Perubahan suara dari anak-anak ke dewasa sudah mulai terlihat saat Kiki berbicara. Rupanya, perubahan vokal ini juga menjadi bahasan di internal CJR. "Semua orang mengalami itu (perubahan suara).

Kami kan beda setahun-setahun, dan yang berubah duluan itu Bang Kiki, aduh gimana nih," kata Bastian seperti disiarkan SCTV, Jumat (24/1).

Ditunjuk seperti itu oleh Bastian, Kiki mengakui suaranya mulai berubah. Namun, para personel dan manajemen CJR memaklumi hal itu. "Kami nggak bisa jaga (pita suara) misalnya jangan pecah.

Kan itu sudah pasti. Paling jaga suara saja, harus latihan terus. Jadi cara mengatasinya ya alami saja, semua laki-laki pasti mengalami perubahan itu," timpal Iqbal. (t/r9/f)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments