Senin, 22 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Asher Voice Tur Konser Bersama Sejumlah Artis Etnik di Medan

Asher Voice Tur Konser Bersama Sejumlah Artis Etnik di Medan

admin Jumat, 14 Juni 2019 17:05 WIB
Asher Voice
Medan ( SIB) -Asher Voice memulai tur etnik di Sumut. Malam ini, Jumat (14/6), trio yang memomulerkan 'Aut Boi Nian' tersebut menggelar pertunjukan di Venus Live Music Hotel Grand Antares Jalan Raja Sisingamangaraja XII Medan dimulai pukul 21.00 WIB.

Trio berisi dua pria dan seorang cewek itu dalam kiprahnya melahirkan sejumlah lagu populer. Tur konser etnik di Medan adalah yang pertama dalam format Asher Voice.

Manager Venus Live Music Wesly Sibarani, Kamis (13/6) mengatakan, pertunjukan Asher Voice adalah dalam rangkaian memberi ruang dan waktu pada penyanyi etnik di Indonesia. "Selain memang Asher Voice digemari publik," ujar pria yang musisi genre rock tersebut.

Di industri hiburan Indonesia, Asher Voice menelurkan sejumlah lagu yang populer. Selain 'Aut Boi Nian' juga 'Holong Naso Tartuhor' dan 'Naso Situhoron'. Keunggulan trio berisi lintasetnik itu pun pada vokal dan musikalisasi anggotanya yakni Adie Taylor, Wira Purba dan Anies Gea. "Keistimewaan lain, empati personel trio yang mampu menyampaikan pesan lagu hingga pendengarnya terikat," tambah Wesly Sibarani sambil mengurai dalam pertunjukannya Asher Voice akan membawakan lagu sesuai permintaan pengunjung.

Menurutnya, selain pengunjung dimungkinkan untuk bernyanyi, Asher Voice pun menyediakan ruang untuk berjoget bersama pengunjung. "Yang dibawakan bukan saja lagu Batak, tetapi lagu pop, seperti yang dipopulerkan Asher Voice, 'Takdir Cinta' dan termasuk lagu yang sedang populer," tambahnya.

Pada konsernya, Asher Voice akan diiringi Lisoi Band, plus sejumlah bintang lokal seperti Melanie, Senada Sister, The Boys Trio dan Defama Trio. (R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments