Sabtu, 15 Agu 2020

Aryo Darudjati Ukir Cinta dengan Syair

Sabtu, 01 Agustus 2020 20:08 WIB
Foto: Dok/PastijayaHalawa

Aryo Darudjati : Ps Aryo Darudjati STh SE (tengah) bersama tim HoRe PraiseandWorship, Minggu (26/7), di Pos PI GBI Glory. 

Medan (SIB)
Penantian Ps Aryo Darudjati STh SE sampai di ujung tujuan. Pasca hampir sesemester tidak naik mimbar berkidung bersama HoRe PraiseandWorship, Minggu (26/7), pria berdarah biru itu mengukir cinta dengan syair dalam pelayanan di Pos PI GBI Glory.

Di Ibadah Raya yang mengindahkan protokol kesehatan itu, Ps Aryo Darudjati menegaskan komitmen umat yang harus tetap menghamba pada-Nya. Ia menegaskan jika bersama dengan Sang Maha Agung, tak hanya mendapatkan ketenteraman abadi tapi perlindungan hakiki. “Dalam takut akan Tuhan ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya,” urainya menunjuk Amsal 14:26.

“Segala puji dan syukur bagi Tuhan Yesus atas kasih dan penyertaan-Nya. Kami berterima kasih pada Ps Aryo Darudjati dan Team HoRe PraiseandWorship atas pelayanannya bagi kami Pos PI GBI Glory. Berkat Tuhan melimpah. Amin,” tulis Pastijaya Halawa di akunnya, usai pelayanan di rumah-Nya yang dikelolanya.

Syair cinta yang menambah kebahagiaannya karena para pemuda bertalenta di bidang musik, kembali bersatu memuliakan-Nya dalam off air. “Selama ini juga tetap berkidung, tapi mengandalkan digital. Ada yang di Medan, di Lubukpakam dan di Tangerang.

Sekarang, HoRe PraiseandWorship berkumpul bersama,” tegasnya saat jamuan di Koki Sunda Medan, Rabu (29/7).

Dalam pertemuan tersebut ada musisi Joannes Panjaitan, Lina Napitupulu, Daniel Poerba, Adi Candra Silitonga, Bettika Manik, Dave Mad Manullang dan lainnya. “HoRe PraiseandWorship adalah wadah memuliakan-Nya dari orang muda yang memiliki talenta berkesenian dengan komitmen religi yang kuat,” tambah pria yang mendirikan dan mengelola wadah tersebut dengan nirlaba. “Untuk Tuhan, jangan berhitung karena pemberiannya akan terus datang seperti air bah. Tiada henti,” simpul Ps Aryo Darudjati.

Pandemi Covid-19 menggeser agenda HoRe PraiseandWorship untuk berkidung secara memassa. Selain di sejumlah daerah di Tanah Air, ada rencana melayani di luar negeri seperti tahun-tahun sebelumnya. “Ke ujung dunia pun HoRe PraiseandWorship berkenan melayani dan memuliakan-Nya,” tutupnya. (T/R10/f)

T#gs Aryo DarudjatiSyairUkir Cinta
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments