Kamis, 24 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Artis Kaya Korea Tinggal di Apartemen Rp 146 Miliar, Berkendaraan Porsche Turbo

Artis Kaya Korea Tinggal di Apartemen Rp 146 Miliar, Berkendaraan Porsche Turbo

Minggu, 06 April 2014 21:45 WIB
Seoul (SIB)- Idola hallyu dengan kerja kerasnya berhasil mendapatkan kehidupan yang nyaman, uang mengalir serta properti berharga atas nama mereka. Di antara banyaknya artis asal negeri ginseng itu hanya ada 6 orang yang menonjol sebagai chaebol, sebutan untuk pengusaha atau orang kaya.

SCTV melaporkan, ada sedikitnya 6 seleb asal negeri ginseng terpilih oleh majalah fesyen wanita Woman Sense sebagai idola yang sukses menjadi miliarder. Mereka telah sukses menginvestasikan kekayaan mereka untuk dijadikan lahan bisnis.

Jang Geun Suk
Penyanyi sekaligus aktor ternama asal Korea Selatan ini memiliki sebuah gedung yang terletak di wilayah elit di Seoul, Korea Selatan, Cheongdamdong, seharga 13 juta dolar AS atau sekitar Rp 146 miliar.

Selain itu, Jang Geun Suk juga memiliki satu unit mobil mewah Audi seharga 200 ribu dolar AS atau sekitar Rp 2 miliar. Bahkan, mobil Porsche Turbo yang harganya selangit.

BoA
BoA merupakan penyanyi asuhan SM Entertainment yang namanya juga populer sebagai penyanyi di Jepang. Meski masih berusia 27 tahun, kekayaan BoA pun membuat orang iri kepadanya.

BoA memiliki satu unit bangunan 8,3 juta dolar AS atau sekitar Rp 937 miliar. Selain itu, BoA juga membeli rumah dengan model kuno di wilayah Namyangjoo, provinsi Gyeonggi.

Kim Jaejoong
Sebagai personel boy band ternama JYJ sekaligus aktor, Kim Jaejoong telah merengkuh ketenaran dan kekayaan. Ia memiliki satu unit apartemen yang terletak di wilayah elit Samsungdong, Seoul, Korea Selatan, seharga 3 juta dolar AS atau sekitar Rp 338 miliar.

Selain itu, Kim Jae Joong juga mengendarai mobil mewah terkenal Lamborghini Murcielago seharga 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp 5 miliar.

Park Yoochun
Park Yoochun yang merupakan rekan Kim Jaejoong juga disebut sebagai seorang chaeobl. Ia memiliki satu unit villa di wilayah Hannamdong di seoul, Korea Selatan. Properti milik Park Yoochun itu dihargai 3 juta dolar AS atau setara Rp 338 miliar.

Selain itu, Park Yoochun juga mengendarai mobil mewah Ferrari California. Tak hanya itu saja, Park Yoochun juga disebut-sebut telah membuat sebuah retoran di Korea Selatan.
 
Kim Junsu
Kim Junsu merupakan personel JYJ lainnya yang juga disbeut sebagai konglomerat. Junsu memiliki rumah di wilayah yang asri Dongpaedong, Pajoo. Rumah mewah miliknya dihargai 1,8 juta dolar AS atau sekitar Rp 203 miliar.

Kim Junsu juga mencintai mobil mewah. Saat ini, ia memiliki Maserati dan Ferrari 458 yang masing-masing seharga 400 ribu dolar AS atau sama dengan Rp 4 miliar. (T/R9/ r)
T#gs artis
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments