Kamis, 12 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Artis Indonesia Pamer Lamborghini Gillardo, Rolls Royce dan Aston Tutup Jalan Utama di Bangkok Thailand

Artis Indonesia Pamer Lamborghini Gillardo, Rolls Royce dan Aston Tutup Jalan Utama di Bangkok Thailand

Minggu, 09 Februari 2014 10:25 WIB
Tempo.co
Lamborghini : Marcel Chandrawinata dan Chelsea Elizabeth berfoto di samping Lamborghini ketika syuting film Street Society di Bangkok, Thailand
Jakarta (SIB)- Artis Indonesia pamer sejumlah mobil mewah di Bangkok, Thailand. Mobil mewah yang untuk bagian syuting film Street Society antaranya Lamborghini Gillardo, Rolls Royce, Aston Martin, hingga Mercedes-Benz. Meski menggunakan mobil yang dikenal dengan biaya tinggi tersebut, namun biaya yang dikeluarkan terbanyak adalah saat mengurus dan menanggung biaya menutup jalan utama di Bangkok, Thailand.

"Total produksi, mungkin termasuk marketing promosi, mencapai Rp18 miliar," ujar produser film Street Society Eryck Wowor di Jakarta, Sabtu, (7/2).

Sebagaimana diketahui, syuting untuk film Street Society  memakai 30 mobil mewah seperti Lamborghini Gillardo, Rolls Royce, Aston Martin, hingga Mercedes-Benz. Super cepat, super mewah dan tentunya super mahal.

Meski demikian, film yang disutradarai Awy Suryadi itu belum tegolong mahal. Produser Eryck Wowor mengaku menghemat biaya karena mempersingkat syuting di luar negeri.

Namun jika dibanding dengan Multivision Plus Pictures yang merogoh kocek yang tak jauh berbeda saat menggarap film biopick Soekarno: Indonesia Merdeka. Eryck membatah tingginya biaya syuting Street Society hanya untuk hura-hura lantaran memakai puluhan mobil mewah.

"Budget terbesar di administrasi tutup jalan dan prosesing di Bangkok," paparnya seperti disiarkan SCTV sambil mengatakan film Street Society dibintangi oleh Marcell Chandrawinata, Chelsea Elizabeth, Wulan Guritno, Ferry Salim, Senk Lotta dan lainnya.

Film  mengangkat tema laga otomotif Street Society itu menghabiskan waktu selama 40 hari untuk proses syuting di  Jakarta, Suramadu dan Bali temasuk Bangkok, Thailand.

"Waktu pertama kali ditawari film tentang mobil, gue langsung oke main di film ini. Soalnya sejak SMA suka sama mobil," kata Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai tokoh utama film ini.

Sebagai pemeran utama, Marcel juga mendapatkan kesempatan tidak terlupakan untuk memacu mobil-mobil mewah tersebut dengan kecepatan tinggi.

"Nggak kepikiran akan nyetir dengan kecepatan 120-130 Km/jam.

Rasanya ya ketar-ketir," tutur Marcel seperti dikutip ViVaNews.Com. (t/r9/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments