Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Antonio The Voice Indonesia Pilih Jalur Indie

Antonio The Voice Indonesia Pilih Jalur Indie

admin Selasa, 08 Oktober 2019 15:34 WIB
SIB/Dok
ANTONIO MANURUNG: Setelah memesona di Audition The Voice Indonesia 2019, Antonio Manurung ke jalur indie. Di foto, sang bintang bersama guru dan pengurus Yayasan Perguruan Markus Medan, Sabtu (5/10).
Medan (SIB) -Antonio Manurung memesona di Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019. Suaranya yang lantang dan bertenaga membuat coach Vidi Nino dan Isyana Sarasvati memutar kursinya. Penonton pun terkesima dengan pria alumni tahun 2019 SMK Swasta Markus 2 Jalan Kapt Medan itu.

Masih berproses di ajang pencarian bakat instan tersebut, pesepak bola remaja tersebut kini jadi 'rebutan' di off air. Sabtu, (5/10), Antonio harus tampil di 4 tempat berbeda. Live dari Rumah Barbie Lubis dan sempat duet dengan Rospita Lubis, melompat ke satu hotel bintang empat dan berakhir di rumah musik The Champion Cafe. "Dulu kan sama mama (maksudnya kolaborasi dengan artis bertagline MC Cantik Theresia Riama Marbun SE) sebagai backing vokal dan solo male. Sekarang kembali ke jalur indie," ujarnya.

Sebelumnya, Antonio diundang pihak sekolah yang sempat penempanya. Di tempat itu ia dijamu, seperti anak yang pulang ke rumah setelah lama merantau. "Tuhan, berkati keluarga besar Yayasan Perguruan Markus yang telah mewarnai hidupku," tulisnya sambil memosting foto guru dan pengurus yayasan seperti Herry Aritonang.

Tatkala meniti karier sebagai pesepak bola, Antonio masih tercatat sebagai siswa SMP Markus. Kini, pria yang memiliki hobi mengoleksi kacamata itu semakin berkibar. "Saya ingin merumput lagi," ujarnya. (T/R9/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments