Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Antonio Manurung Melangkah ke The Voice Indonesia

Antonio Manurung Melangkah ke The Voice Indonesia

admin Jumat, 20 September 2019 14:45 WIB
Antonio Manurung- Judika
Jakarta (SIB) -The Voice Indonesia masuk ke sesi tim coach. Dari publikasi yang ditayangkan stasiun GTv, seorang dari sejumlah calon artis tersebut ada Antonio Manurung.

Di akunnya, pesepak bola remaja yang rehat dari lapangan hijau karena fokus ke audisi tersebut menjelaskan, ia tampil pada tayangan Jumat (20/9). Pria kelahiran 22 September alumni SMK Markus Medan tersebut tidak merinci tampilannya seperti apa.

"Saya mohon doa dari warga Sumut. Ada sih sejumlah penyanyi yang berada di iven The Voice Indonesia seperti Bang Jerry Sianipar, tapi yang membawa nama Sumut, saya pribadi," jelas pria yang tercatat sebagai pemain di SSB Waskita Jaya tersebut.

Dalam diri pria yang disapa dekat Nio tersebut mengalir darah seni. Meski awalnya fokus sebagai olahragawan, tapi sejak kecil suka menyanyi yang diajarkan ompung dolinya, tokoh kharismatik Katolik dan tokoh adat Octavianus Dj Marbun (+).

Ibunya, Theresia Riama Marbun SE, dikenal sebagai pembawa acara sohor dengan taglin Presenter Cantik dan seorang penyanyi plus produser lagu-lagu khususnya genre etnik.

Saat masih di sekolah, Nio pun suka pada animasi dan cosplay, tapi kemudian terlewatkan. Kini, dunia animasi justru ditekuni adiknya, Detha yang semakin bersinar di bidangnya.

Sebelum masuk ke The Voice Indonesia, Nio mengkover sejumlah lagu dari musisi populer dunia. Meski kerap mengkover lagu Judika, lagu populer lain dikovernya.

Mengikuti audisi, tanpa banyak memberi tahu pihak lain. Kerabatnya paham kalau Nio masuk ke babak tim coach ketika pihak GTv menghubungi dan hendak syuting kesehariannya.

Keseharian Nio adalah kesederhanaan dan keteladanan seorang remaja kota metropolitan. Tiap pagi mengantar orangtuanya yang membuka butik di Jalan Bom - Helvetia Medan. Melayani konsumen, siangnya Nio mengantar adiknya sekolah.

Bersamaan aktivitas tersebut, ia melatih vokal dan musikalisasi. "Semua berjalan serta mengalir begitu saja. Tetapi saya tahu, di dalam hati jagoan saya tersebut, ia bercita ingin meramaikan industri kreatif," ujar Theresia.

Ketika stasiun televisi dimaksud memublikasi langkah Nio, Theresia bersyukur dan menyerahkan semuanya padaNya. (T/R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments