Senin, 22 Apr 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Anak Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online, Ibunda Julia Perez: Dia Enggak Punya Duit

Anak Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online, Ibunda Julia Perez: Dia Enggak Punya Duit

admin Rabu, 06 Februari 2019 21:50 WIB
Sri Wulansih dan Della Wulan Astreani
Surabaya (SIB) -Penyidik Polda Jawa Timur memanggil Della Wulan Astreani terkait kasus dugaan prostitusi online. Perempuan yang populer dengan nama Della Perez itu mengaku terkejut. Bahkan sang ibu, Swi Wulansih menyatakan sedih sebab putrinya tersangkut kasus seperti itu.

"Kita cek handphone Della, enggak ada apa-apa. Kita lihat buku tabungan, boro-boro ada duit, dia enggak punya duit," katanya sambil memastikan anaknya tidak ada hubungan sama sekali dengan Vanessa Angel. Bahkan, keduanya tidak saling kenal. "Dia sendiri (Della Perez) dari kemarin menangis semalaman bahkan seharian. Dia amat syok dengan berita itu, bahkan dia bilang dia sempat malu keluar karena takut cibiran orang. Dia sempat bilang mau bunuh diri juga. Itu pastinya yang buat keluarga khawatir, meski kami yakin dia tidak seperti itu," ungkap Sri Wulansih seperti diberitakan Kompas.com, Selasa (5/2).

Menurutnya, sebelum terjun ke dunia hiburan, putri-putrinya terus diwanti-wanti untuk menjaga diri. "Saya sebagai seorang ibu mengajarkan anak-anak saya termasuk almarhumah (Julia Perez), Della sama kakak-kakaknya untuk berani berjuang mengejar karier meski hambatannya susah," lanjutnya sambil mengatakan putrinya hanya dijadikan alat bagi para mucikari untuk menaikkan pamor mucikari yang memang banyak menjual artis dan model dalam praktek prostitusi online yang mereka jalani selama ini.

Sebagaimana diberitakan, Polda Jawa Timur kembali berencana akan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus prostitusi online yang menyeret empat orang mucikari pada Rabu (6/2) atau Kamis (7/2) terkait kasus prostitusi online yang disangkakan kepadanya. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments