Minggu, 18 Agu 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Anak Angkat Kelahiran NTT, Betrand Peto, Jadi Penyemangat Ruben Onsu

Anak Angkat Kelahiran NTT, Betrand Peto, Jadi Penyemangat Ruben Onsu

admin Kamis, 08 Agustus 2019 14:00 WIB
Jakarta (SIB) -Belum lama ini, Ruben Onsu mengangkat anak kelahiran Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto. Anak laki-laki itu disebut menjadi penyemangat bagi Ruben.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (6/8/), Ruben mengaku terhibur dengan kehadiran Betrand. Begitu pula istrinya, Sarwendah dan kedua anaknya.

"Ya penghibur hati saya, Wenda, Thalia dan Thania, ya happy banget. Apalagi Betrand main sama Thalia itu nggak jadi alasan buat saya menyerah sih jadi itu yang buat saya semangat," jelas Ruben.

Kehadiran Betrand juga membantu Ruben merasa diperhatikan oleh orang lain. Ruben merasa Betrand telah memiliki perasaan sayang kepadanya.

"Dia anaknya sweet banget, ayahnya lagi diem bengong, die suka peluk saya dari belakang. Kayak kemarin kita liburan dua hari di Bali dia sweet banget, nggak mau jauh dari saya, duduk sebelahan. Jadi dia tahu apa yang dirasakan orang tua. Saya sama Wendah cuma menilai, ini anak udah ada feeling sama saya," beber Ruben.

Betrand dianggap menjadi sesuatu yang baru dalam hidup Ruben. Betrand juga menjadi teman dalam keseharian kedua putri kandungnya Thalia dan Thania.

"Sekarang tuh Thalia yang jagain tuh Betrand, suka dipegangin kalau jalan. Thalia biasanya ajak ngobrol adenya, sekarang ngobrolnya sama Betrand," pungkasnya. (Liputan6/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments