Kamis, 18 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Amat Amigos Isi Kidung Rohani pada Perayaan Paskah IAFEN Medan

Amat Amigos Isi Kidung Rohani pada Perayaan Paskah IAFEN Medan

admin Rabu, 10 April 2019 14:33 WIB
PENGIDUNG: Pengidung rohani Ida Nora Nasution bersama Magdalena Manurung dan jazzer Edi Giri serta sejumlah panitia perayaan Paskah Komunitas Cinta Yesus IAFEN dan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi UHN Medan di Medan, Selasa (9/4)
Medan (SIB) -Sejumlah artis populer mengisi kidung rohani pada perayaan Paskah Komunitas Cinta Yesus (KCY) dan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi UHN Medan (IAFEN) yang diadakan pada Jumat (12/4) di FK-UHN Jalan Perintis Kemerdekaan Medan. Artis tersebut di antaranya Reinhart Nainggolan. Selain itu ditampilkan grup musik khusus kidung pujian Okuli Voice dari Pematangsiantar.

Ketua Panitia Perayaan Paskah KCY IAFEN dan IAFEN Medan Fredrick Edi Giri di Medan, Selasa (9/4) mengatakan, tujuan utama perayaan adalah mengingatkan manusia pada pengorbananNya. Menghadirkan artis populer dalam rangka semakin menebalkan iman kekristenan dan mengeratkan silaturahim sesama anggota keluarga besar IAFEN. "Kita memujiNya, merenungi pengorbananNya, bermadah bakti dan berkidung," tambah jazzer senior itu didampingi sekretaris panitia Karya Bakti Sitepu SE, Pembina KCY IAFEN Pnt James Ganda Sormin, Ketua KCY IAFEN Magdalena Manurung SE serta sejumlah worship leader seperti Ida Nora Nasution dan Maruli.

Edi Giri menambahkan, selain sejumlah artis yang menghibur kegiatan dengan kidung pujian, acara dibawakan Edi Simanjuntak SE dan Sawitri Marbun SE. Keduanya juga artis.

Edi Simanjuntak adalah peraih sejumlah gelar juara nyanyi dan model. Pria kelahiran Pematangsiantar itu berulang kali mengharumkan nama Sumut ke tingkat nasional.

Akan halnya Amat Amigos. Selepas dari Los Amigos, pria yang bermodel rambut John Statham tersebut bersolo karier. Selain lagu-lagu rohani, pria bersuara tinggi itu merilis album pop Indonesia. Tetapi, lagu yang sangat populer adalah 'Timang-timang Anakku Sayang' disusul 'Fatwa Pujangga' dan 'Jauh Disayang' bergenre pop Melayu. "Para artis mengisi kebaktian yang dimulai pukul 16.00 WIB dengan penyampai firmanNya Pdt Pulo Aruan MTh. Setelah kebaktian, diikuti hiburan dari para artis," tutup Edi Giri. (R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments