Jumat, 06 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Aluna Rifani Minta Dukungan WNI Ikuti Miss Intercontinental 2018

Aluna Rifani Minta Dukungan WNI Ikuti Miss Intercontinental 2018

admin Kamis, 10 Januari 2019 20:56 WIB

Aluna Rifani

Manila (SIB) -Aluna Rifani mengibarkan Merah Putih di pemilihan Miss Intercontinental 2018 yang dipusatkan di Mall of Asia (MOA) Arena Manila, Filipina. Puncak pemilihan perempuan tercantik dunia itu diadakan 26 Januari 2019. Meski demikian prosesi kegiatan yang diikuti lebih dari 90 negara tersebut dimulai Selasa (8/1).

Di perhelatan tersebut, Aluna minta dukungan warga negara Indonesia (WNI). Untuk WNI yang ada di negara tersebut diharapkannya memberi dukungan langsung.

Aluna bahagia sekaligus bangga menjadi wakil Indonesia. "Yang pasti sebagai orang Indonesia saya sangat bangga sekaligus terharu bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental. Segala persiapan juga telah saya persiapkan dari jauh-jauh hari untuk ajang ini, dari mulai latihan cat walk, public speaking, cara membawa diri, cara groming. Aku merasa sangat siap dan tidak terbebani apapun jelang keberangkatanku ini, meski targetnya masuk 5 besar," ungkapnya, sesaat meninggalkan Tanah Air.

Kegiatan tahun lalu, pencapaian terbaik wakil Indonesia terakhir kalinya yakni saat Putri Pariwisata Indonesia 2018 Astari Vernideani yang membawa pulang mahkota Miss Tourism Internasional 2018.

"Target aku, Insya Allah, Bismillah Indonesia bisa pecah telur pertama kali untuk juara. Juara itu kan ada faktor X yah, jadi harus ada faktor keberuntungan. Saya inginkan mental-mentalnya di lima besar. Pastinya raihan sahabat saya Astina Vernideani yang berhasil merengkuh Miss Tourism Internasional 2018 pastinya akan jadi motivasi tersendiri," papar Aluna.

Pihak El John Peagent selaku promotor keberangkatan Aluna yang diwakili oleh Founder El John Indonesia, Johnnie Sugiarto mengimbau masyarakat Indonesia memberikan doa dan dukungannya kepada Aluna. "Kalau Luna sudah berangkat ke luar negeri tentu yang dibawa bukan tempat ia berasal dari Yayasan El John lagi, tetapi yang ia bawa adalah selempang dan nama besar bangsa Indonesia. Sebagai anak bangsa saya berharap mari kita beri dukungan kepada Luna agar ia sukses membawa Indonesia ke panggung dunia," harap Johnnie seperti diberitakan BeritaSatu.com.

Ia optimistis Aluna bisa mengharumkan nama bangsa dan membuat mata dunia terbuka bahwa Indonesia punya destinasi pariwisata yang menarik. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments