Minggu, 15 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Album Belum Rilis tapi Arjisi Trio Laris di Pentas

Album Belum Rilis tapi Arjisi Trio Laris di Pentas

Sabtu, 11 Januari 2014 11:19 WIB
Medan (SIB)- Arjisi Trio berencana merilis album pop etnik. Kompilasi lagu-lagu pop Batak dalam judul Holan Saminggu itu belum dirilis tapi kelompok vokal tiga pria yang kuat dalam komposisi suara itu sudah laris di pentas. Sepekan membuka tahun 2014, Arjisi Trio tur di jamak rumah hiburan di sejumlah kota di Sumut. Malam ini, Sabtu, (11/1), Arjisi Trio pun manggung di di Venus Live Music Grand Antares Hotel Indonesia - Medan. “Kami berkonsep trio, tapi menekankan pada kualitas vokal serta musikalisasi dinamis,” ujar Joss Harianja, personel Arjisi Trio, Jumat, (10/1), saat check sound di rumah hiburan yang dikenal dengan konsep one stop sportainment di Medan itu.

Manajer Entertaint Venus Live Music Mulatua Sagala membenarkan Arjisi Trio mengisi live music di  Venus Live Music Grand Antares Hotel Indonesia - Medan dimulai pukul 21.00 WIB. “Ini program yang tiap bulan, minimal dua kali tampilnya artis populer. Pekan lalu kan Martogi Sitohang dan kolaborasi dengan Roris Band,” ujar pria yang juga pemerhati musik etnik tersebut. “Selain memberi hiburan dengan penekanan etnik, Arjisi Trio pun memberi waktu untuk pengunjung dalam nuansa etnik, bernyanyi bersama!”

Kiprah Arjisi Trio dalam industri musik Indonesia masih belum mencolok tapi secara pribadi personelnya, sudah kerap bergumul dengan hiburan di daerah ini. Lagu-lagu yang dibawakan cenderung dinamis karena genre yang diusung lebih mengutamakan anak muda. Grup dengan personel Joss Harianja, B Sotarduga Pakpahan dan Joss Manullang itu membawakan lagu ciptaan sejumlah musisi populer termasuk lagu ciptaan sendiri. Kompilasi album tersebut ditajuki Holan Saminggu. “Arjisi Trio lebih dekat dengan massa. Kalau di pentas, lebih mengutamakan komunikasi bahkan membuka ruang pada penonton untuk bernyanyi dengan pengunjung,” tandas Josh Harianja, yang di kalangan penikmat musik etnik, sudah demikian populer.

Konsep penampilan Arjisi Trio dalam tiap lokasi, beda dalam aransemen musik tapi tetap mengacu pada irama dinamis. “Maksudnya agar audiens merasakan nuansa beda dalam tiap bersapa dengan Arjisi Trio,” tuutp Joss Harianja. (r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments