Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Aktris Hollywood Tersabet Pisau Saat Melerai Pertikaian

Aktris Hollywood Tersabet Pisau Saat Melerai Pertikaian

Rabu, 29 Juli 2020 20:52 WIB
Foto: via CNN

Spencer Gremmer 

New York City (SIB)
Spencer Grammer dilarikan ke rumah sakit pasca tersabet pisau ketika melerai perkelahian di restoran di New York City. Pengisi suara Summer di acara animasi ‘Rick and Morty’ itu mengaku tak menduga sama sekali pertikaian di kafe tersebut membuatnya terluka karena niat awalnya meredakan tapi justru semakin membuat gaduh.

CNN, Selasa (28/7) melaporkan, insiden ketika Grammer bersama seorang laki-laki melihat pertengkaran antara seorang pria tak dikenal dengan pelanggan di restoran di East Village Sabtu (25/7). Aktor berusia 36 tahun itu maju untuk memisahkan orang-orang yang bertikai. Ketika melerai, aktris yang merupakan putri aktor Kelsey Grammer itu justru menjadi korban. Lengannya terkena tebasan pisau milik orang yang bertikai.

Sementara pria lainnya yang membantu melerai juga menjadi korban atas pertikaian tersebut. Lelaki itu menderita luka sayatan di sisi kanan punggung bawahnya. Keduanya dalam perawatan di Rumah Sakit Bellevue.

Departemen Kepolisian New York belum melakukan penangkapan atas kejadian dimaksud. Polisi masih mendalami kasus tersebut dan memetakan posisi pria yang diduga menyabet Grammer dan korban lelaki lainnya.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah Grammer dan lelaki yang terluka saling kenal atau tidak. (T/R10/p)
T#gs Aktris HollywoodMelerai PertikaianSpencer GrammerTersabet Pisau
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments