Sabtu, 26 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Aktor Terkaya Terinfeksi Covid-19 Langsung Kerja Pasca Isolasi

Aktor Terkaya Terinfeksi Covid-19 Langsung Kerja Pasca Isolasi

Rabu, 16 September 2020 19:50 WIB
AFP PHOTO / LILLY LAWRENCE)

Aktor Dwayne Johnson 

Los Angeles (SIB)
Dwayne Johnson dipastikan kembali bekerja setelah pulih dari Covid-19. Aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood dan dijuluki pria terkaya dari penghasilan Instagram itu kembali syuting dalam proyek film Netflix, Red Notice, Selasa (15/9).

Produser dan sahabat lama Johnson, Hiram Garcia memastikan kondisi pria berjuluk The Rock tersebut pasca isolasi setelah dipastikan terinfeksi Covid-19.

"Kami kembali syuting. Ini jadi sebuah proses luar biasa dan berusaha untuk menjalankan produksi," katanya. "Kami telah menyelesaikan separuh filmnya dan kemudian pandemi datang, jadi kami menyesuaikan kembali apa yang kami butuhkan, sehingga kami dapat menyelesaikan semuanya," lanjut sang produser seperti disiarkan CNNIndonesia.com.
Pemain lainnya, Ryan Reynolds dan Gal Gadot juga melanjutkan syuting film tersebut yang terlihat dari unggahan di media sosial masing-masing.

Film ditunda akibat pandemi Covid-19 dan artis yang terinfeksi. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kamis (3/9), The Rock menyebut bukan hanya dirinya, melainkan istrinya, Lauren, juga kedua anak mereka yang masih berusia empat dan dua tahun juga positif Covid-19.

"Saya ingin memberikan kalian kabar terbaru yang bermanfaat tentang sejumlah hal yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang," katanya dalam video 11 menit tersebut. "Saya bisa bilang kepada kalian bahwa ini menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami jalani sebagai sebuah keluarga, dan begitu juga bagi saya, secara pribadi juga.. Dan saya pernah melalui sejumlah hal sulit di masa lalu," kata pegulat profesional yang juga aktor laga berusia 48 tahun yang dinobatkan menjadi influencer dengan bayaran termahal.

Untuk sekali unggahan konten, bintang 'Fast And The Furious' dengan 187,3 juta pengikut itu mengantongi 1,015 juta dolar AS atau Rp14,65 miliar. Angka ini melonjak 15 persen jika dibanding dengan tahun 2019 setelah menggeser Kylie Jenner yang lama bertengger di puncak daftar pesohor berpenghasilan tertinggi di Instagram.

Pada 2019, Johnson yang membintangi waralaba film 'Jumanji ' itu didapuk sebagai aktor dengan bayaran termahal di dunia. Pria kelahiran Amerika Serikat itu memiliki pendapatan 89,4 juta dolar AS (sekitar Rp1,273 triliun) sejak Juni 2018 hingga Juni 2019. Selain paling tajir, Johnson juga dianggap sebagai sosok berpengaruh dan diganjar sebagai Icon Generation pada ajang MTV Movie and TV Awards 2019. (T/R10/f)

T#gs Dwayne JohnsonLangsung Kerja Pasca Isolasiterinfeksi Covid-19
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments