Minggu, 05 Apr 2020

    Aktor Running Man Kecelakaan, Operasi Pergelangan Kaki

    Senin, 24 Februari 2020 19:06 WIB
    tribunnews.com

    Lee Kwang-soo

    Seoul (SIB)
    Lee Kwang-soo kecelakaan mobil pada akhir pekan Valentine's Day dan menderita cedera pergelangan kaki kanan. Ia pun disebut membutuhkan penanganan operasi medis. Pemain asli acara televisi Running Man tersebut mengalami kecelakaan pada 15 Februari lalu. Ia disebut tak mengalami cedera parah, namun pergelangan kakinya mesti dioperasi pada Selasa (18/2).

    Akibat cedera tersebut, Lee Kwang-soo tidak dapat bergabung dalam syuting episode terbaru dari Running Man. "Karena cedera, dia tidak bisa bergabung dalam syuting Running Man untuk sementara waktu. Untuk saat ini, operasi dan pemulihan Lee Kwang-soo menjadi prioritas, jadi kami akan melihat perkembangannya dan memutuskan kapan bisa dilanjutkan lagi," kata pernyataan stasiun televisi seperti disiarkan CNNIndonesia.Com, Selasa (18/2).

    Seorang pejabat dari agensi yang menaungi Lee Kwang-soo, King Kong Entertainment pun mengonfirmasi kabar tersebut. "Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan mobil pekan lalu. Untungnya, itu bukan cedera besar," kata pejabat agensi yang menjabarkan kronologi kecelakaan. Menurutnya, aktor itu mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (15/2) sore dalam perjalanan menuju agenda pribadinya.

    "Lee Kwang-soo mengalami patah pergelangan kaki kanan usai diperiksa di rumah sakit dekat lokasi kejadian dan kini ia sedang dalam masa perawatan jelang operasi," kata pernyataan agensi. "Kami akan memantau perkembangannya dan fokus pada pemulihan dirinya." (T/R10/d)
    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments