Rabu, 23 Jan 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Aktor Muda Mundur dari Kontrak Eksklusif sebab Diperiksa Polisi Kasus Pelecehan Seks

Aktor Muda Mundur dari Kontrak Eksklusif sebab Diperiksa Polisi Kasus Pelecehan Seks

admin Jumat, 11 Januari 2019 16:48 WIB

Jung Yoo Ahn

Seoul (SIB) -Jung Yoo Ahn dipastikan mundur dari peran utama untuk serial terbarunya. Meski untuk memerankan tokoh Sung Mo dalam proyek anyar tersebut, aktor muda itu harus mendapatkan kontrak eksklusif.

Yoo Ahn menghebohkan industri Negeri Ginseng karena terkait kasus pelecehan seks. Aktor berusia 19 tahun itu kini dalam proses pemeriksaan polisi Korea Selatan. Media setempat, Kamis (10/1) melaporkan, Yoo Ahn diperiksa karena kasus pelecehan seksual atas laporan seorang wanita yang mengaku mendapat tindakan di luar batas kewajaran.

Mengutip satu sumber, seperti dilaporkan Liputan6.com, insiden terjadi saat Yoo Ahn permisi keluar lokasi syuting untuk minum-minum bersama temannya. Seorang wanita bertemu dengan aktor yang sedang mabuk itu dan si tampan kelahiran 1999 tersebut meminta hal-hal yang berlebihan darinya.

Agensi Yoo Ahn mengonfirmasi bahwa sang bintang sedang diinvestigasi dan mengikuti pemeriksaan sesuai peraturan. Manajemennya mengatakan belum bisa memberikan banyak komentar karena masih menantikan hasil pemeriksaan dari pihak berwajib. "Yoo Ahn menjalani pemeriksaan terkait kasus tuduhan pelecehan seksual. Karena investigasi masih berjalan, kami berhati-hati (untuk mengungkap detail lain). Dia bekerja sama dengan baik selama investigasi dengan mengatakan sejujurnya, dan kami sedang menunggu hasilnya," lapor media setempat.

Agensi menyebutkan telah menyampaikan kasus Yoo Ahn pada tim produksi drama The Psychometric Guy. Meski belum dipastikan apakah sang aktor bersalah atau tidak, Yoo Ahn telah memutuskan untuk mundur dari peran Sung Mo yang akan dimainkannya.

Sebelumnya Yoo Ahn membintangi beberapa drama seperti 'Come and Hug Me' yang langsung populer di publik Korea, 'Top Management' dan film populer 'Along with the Gods 2'. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments