Kamis, 18 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Aktor India Kurang Diminati di Negaranya Tapi Idola di Indonesia

Aktor India Kurang Diminati di Negaranya Tapi Idola di Indonesia

admin Kamis, 10 Januari 2019 20:57 WIB
SIB/Dok

POPULER: Shaheer Sheikh populer dan jadi idola di Indonesia hingga panitia mendaulatnya menjadi pembawa obor Asian Games 2018.

Mumbai (SIB) -Shaheer Sheikh kembali ke negaranya. Sama seperti di Indonesia, aktor pujaan itu berakting dalam serial terbarunya yang tayang di India. Namun, film yang dibintangi pria yang sudah dapat berkomunikasi dalam bahasa Indonesia itu kurang diminati. Tayang selama kurang lebih tiga bulan, serial yang juga dibintangi Sonarika Bhadoria, dihentikan pemutarannya. Sinema tersebut berjudul 'Dastaan e Mohabbat'.

Kebijakan penghentian serial tersebut mengejutkan banyak pihak. Bahkan Shaheer pun menyimpan tanda tanya besar. Kondisi terbalik terjadi di Indonesia. Selain menjadi idola, pria berotot kekar itu bahkan selalu terlibat dalam acara akbar. Bahkan sempat menjadi pembawa obor Asian Games 2018.

Serialnya yang diputar di layar kaca, beroleh apresiasi publik. Saking populernya, Shaheer pun diundang ke Indonesia dan melakukan tur show di sejumlah kota utama di Tanah Air. Selain itu, ia pun selalu menjadi bintang tamu di banyak acara di stasiun televisi di Nusantara.

Media di negeri Sungai Gangga, seperti disiarkan Liputan6.com, Rabu (9/1) melaporkan, penghentian serial itu karena hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Rating 'Daastan e Mohabbat' hancur dan ada beberapa perubahan pada masa produksi yang membuat serial dimaksud tidak sesuai dengan harapan awal.

Namun rating dan share adalah alasan utama mengapa serial ini akhirnya dihentikan. Meski banyak yang mengaku suka dengan Shaheer, tetapi hasil di lapangan berkata lain dan 'Daastan e Mohabbat' tak mampu bersaing dengan serial lainnya di India.

Shaheer mengaku sedih karena belum sempat mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya dan juga para penonton. Ia mengakui, membuat serial berdasarkan sejarah tidaklah mudah.

Sama seperti ketika ia membintangi 'Mahabharata', memang cukup sulit. Namun bedanya kali ini adalah, Shaheer tak sempat menyampaikan selamat tinggal karena serialnya mendadak dihentikan.

Bintang 'Daastan e Mohabbat' lain, Sonarika Bhadoria yang memerankan Anarkali pun juga sangat sedih karena harus mendadak berpisah dengan tim dan penonton.

Lewat akun Instagramnya, Sonarika menyampaikan isi hatinya atas dihentikannya serial 'Daastan e Mohabbat'. Unggahan Sonarika dibalas Shaheer, yang menyatakan bahwa tidak ada yang mengucapkan selamat tinggal. "Ta qayamat shukr goyam kard gar khwish ra . Ah! Gar man baz beenam rui yar khwish ra #dastaanemohabbatsalimanarkali. Terima kasih! Aku sangat beruntung karena memiliki sesuatu yang membuatku berat mengucapkan selamat tinggal. Sampai jumpa lagi @shaheernsheikh @nitinjaishukla @angirav," tulis Sonarika. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments