Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Aishwarya Rai Comeback Tetap Berakting, Priyanka Chopra Rambah Tarik Suara

Aishwarya Rai Comeback Tetap Berakting, Priyanka Chopra Rambah Tarik Suara

Minggu, 26 Januari 2014 21:06 WIB
SIB/Int
Aishwarya Rai-Priyanka Chopra
Mumbai (SIB)- Dua perempuan yang pernah meraih gelar tercantik sedunia — Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra — kembali meramaikan industri kreatif Bollywood.  Aishwarya Rai come back tetap berakting tapi Priyanka Chopra merambah dunia tarik suara bahkan sudah merilis single di India, Inggris dan Amerika.

Beda dengan peraih gelar Miss World 2000 tersebut, Aish — si peraih gelar Miss World 1994 — berjanji kembali berakting di 2014 setelah hampir tiga tahun vakum dari dunia perfilman Bollywood. Comeback Aishwarya dimulai lewat film garapan sutradara dan produser Mani Ratnam.

IndiaToDay, Kamis (23/1), menjelaskan, antara Aish - Mani Ratnam memiliki kesamaan yang luar biasa dengan sang suami, Abhishek Bachchan. “Tapi kali ini dia berencana untuk menyutradarai film yang memiliki karakter perempuan protagonis yang sangat kuat. Mani merasa ada sedikit ruang untuk Abhishek di film berikutnya," tulis harian terkemuka di India yang disiarkan SCTV.

Sebelumnya juga sudah beredar kabar Aish bakal balik kembali. Setelah melahirkan, beredar kabar perempuan yang terakhir kali berakting di film Guzaarish tahun 2010 karena produser Gaurang Doshi berhasil meyakinkan Aish untuk bermain dalam filmnya.

Menurut kabar itu, Aish berakting tepat menandai usia 40 tahun pada pada 1 November 2013. Menurut kabar itu, Aish akan beradu akting dengan sang suami yang diarahkan sutradara Prahlad Kakkar. Prahlad pernah menangani Aishawarya untuk iklan Pepsi sekitar 20 tahun lalu. Saat itu, Aish beradu peran dengan megabintang Aamir Khan.

Tetapi kabar itu berlalu begitu saja. Sejak melahirkan putri pertama mereka, Aaradhya Bachchan pada 16 November 2011, Aish sudah bekerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya. Soalnya, Aish dituntut untuk memiliki tubuh seksi seperti yang diperlihatkannya dalam film Dhoom 2. Mungkin, karena belum mendapatkan bentuk tubuh ideal tersebut membuatnya menunda terjun kembali ke akting.

Untuk berita terakhir, dipastikan kebenarannya. Pertimbangannya Aish memulai debutnya di film Iruvar yang disutradarai Mani Ratnam. (t/r9/f)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments