Senin, 09 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Agnez Mo Tolak Green Card AS Saat Ada Usulan Cabut WNI

Agnez Mo Tolak Green Card AS Saat Ada Usulan Cabut WNI

redaksi Selasa, 03 Desember 2019 18:20 WIB
suara.com
Ilustrasi Agnes Mo
Los Angeles (SIB)
Pernyataan Agnez Mo tentang darah yang mengalir di tubuhnya masih menjadi gunjingan. Ada sejumlah netizen mengusulkan agar status warga negara Indonesia (WNI) mantan artis cilik itu dicbut. Saat bersamaan, perempuan yang kini bermukim di AS karena karier internasional itu mengatakan pihaknya tetap cinta Indonesia. Bahkan, sudah berulang kali menolak tawaran green card dari pemerintah AS.

Di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Agnez mengatakan: "Itu daily conversation, bahwa indonesian blood itu bukan kayak darah secara literely, tapi itu garis keturunan, kita ngomong secara biologically,"

Obrolan Deddy dengan Agnez saat ditanya perihal keinginan untuk memilih kewarganegaraan Indonesia atau mendapat green card untuk menetap di AS. Agnez menegaskan bahwa dirinya sudah ditawari beberapa kali untuk mendapat green card dan menetap di negeri Paman Sam. "Oh btw saya sudah di-offered beberapa kali (untuk mendapat green card). Green card ya bukan citizen. Mereka bertanya 'kenapa lo harus pakai working visa, terus lo tuh gampang banget dapet green card," ucapnya seperti disiarkan ViVa.Co.Id, Senin (2/12).

Penyanyi yang pernah mendapat penghargaan iHeartRadio Music Award itu menjelaskan bahwa penawaran itu datang sejak bertahun-tahun yang lalu. "Sudah bertahun-tahun, and i always said no. Ya, why? Saya tidak merasa memerlukan itu," katanya.
Mengenai ada warganet yang mengusul kewarganegaraan dicabut, Agnez menjawab: "Pertanyaan selanjutnya, yang ngomong itu sudah pernah berbuat apa untuk bangsa kita?" katanya sambil mengatakan bingung ketika ada pihak-pihak yang menyuruhnya meminta maaf atas ucapannya tersebut. Agnez merasa bahwa apa yang ia katakan adalah sebuah kejujuran."Minta maaf karena saya jujur bahwa saya tidak mempunyai garis keturunan atau minta maaf karena saya sedang mempromosikan bahwa Indonesia itu beragam dan luar biasa," tutupnya. (T/R9/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments