Kamis, 24 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Adri Manan dan Meliana Pancarani Kendarai Mobil Keliling Jakarta Tutup Mata

Adri Manan dan Meliana Pancarani Kendarai Mobil Keliling Jakarta Tutup Mata

Jumat, 04 April 2014 16:03 WIB
Jakarta (SIB)- Pasangan artis dan ilusionis Adri Manan dan Meliana Pancarani bikin berita. Bukan dari dunia infotainmen tapi berawal dari aksi nekatnya. Keduanya mengendarai mobil keliling Jakarta menutup mata. Penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu lawas itu mengaku gugup tapi ketika diterapi sang suami, merasa lega. Soalnya, selain didampingi sang suami yang menjamin keselamatan sang istri tercinta 100 persen, perempuan yang disapa Rani tersebut didampingi 10 ilusionis tanah air. "Yang pasti butuh persiapan mental," ujar ibu tiga putra ini seperti disiarkan ViVaNews.Com.

Kegiatan pasangan artis ini melakukan aksi pada Minggu, (30/3), Perjalanan sepanjang 6 km rutenya mulai dari Jalan Cut Mutia, Taman Suropati, Diponegoro, hingga Jalan Cik Ditiro, Jakarta. "Pastilah aku akan melakukan latihan dulu. Trik apa pun harus ada latihan. Apalagi aksi yang cukup berbahaya. Kalau tidak latihan dulu, sangat riskan. Persiapannya sudah tiga minggu yang lalu. Latihan secara intensif baru Sabtu kemarin selama lima jam," tutur Adri Manan di Gedung PKPI, Jalan Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu.

Adri mengungkapkan, mengelilingi Jakarta dengan mata tertutup kain hitam gelap. Memang awalnya banyak yang menyangsikan. Tapi Adri ingin membuktikan, usahanya itu bisa dilaksanakan dengan lancar. "Ada yang mengawal. Itu penting, karena memerlukan kerja sama yang baik."

Ritual lain yang dilakukan Rani juga diharuskan untuk tidak mengkonsumsi minuman dan makanan sebagai syarat pertunjukan uniknya tersebut. "Ritual sih nggak, tapi saya nggak boleh minum teh manis dan nggak boleh makan dulu sejak tadi solat subuh," cerita Rani.

Melakukan aksi berbahaya pastinya butuh persiapan mental juga fisik. Rani mengatakan umumnya diperlukan waktu persiapan selama tiga minggu untuk bisa menguasai teknik mengendarai mobil dengan mata tertutup.

Rani sukses menjalaninya dengan persiapan kurang dari satu hari. "Saya latihan hari Sabtu kemarin dan latihannya hanya lima jam saja," ungkap wanita yang kini aktif di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD RI. (t/r9/w)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments