Rabu, 20 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Adegan Mesra dalam Klip, Al Ahmad Dhani: Penjiwaan Sesuai Pengalaman

Adegan Mesra dalam Klip, Al Ahmad Dhani: Penjiwaan Sesuai Pengalaman

Selasa, 04 Februari 2014 14:55 WIB
SIB/ist
Al Ahmad Dhani
Jakarta (SIB)- Ahmad Al Ghazali makin populer di industri kreatif Indonesia. Setelah mendapat kontrak eksklusif dalam iklan, pria yang disapa Al itu jadi cameo dalam klip sejumlah pesohor Indonesia, seperti Raffi Ahmad. Yang mencolok dari video klip mantan kekasih Yuni Shara itu, anak sulung pasangan Ahmad Dhani - Maia Estianti itu melakoni adegan mesra dengan seorang model cantik.

Adegannya terlihat alami? "Jalani saja. Penjiwaannya kan sesuai pengalaman,” ujar Al di lokasi syuting, seperti disiarkan SCTV, Senin, (3/2/2014). Tak ada kesulitan bagi Al. "Ya belajar dari pengalaman juga. Kan sudah dapat chemistry-nya!"

Al mengaku menjadi model videoklip baru pertama kali dilakukannya saat syuting bersama Raffi Ahmad.

Dengan kesibukan makin padat, Al mengaku sebagai konsekuensi pilihannya. Meski makin sibuk dengan ragam aktivitas, mulai dari anak band, model videoklip hingga bintang iklan, Al menyadari dirinya masih terlalu muda untuk menentukan profesi yang mulai dijalaninya. "Aku pengin coba semua dulu, baru nanti cari yang nyaman. Cuma kalau sekarang masih di DJ dulu," tegas Al sambil mengatakan niatnya menekuni profesi bermusik seperti kedua orangtuanya. “Saya sudah dipersiapkan lama. Saya juga tampil sebagai vokalis grup band The Lucky Laki bersama saudara  El dan Dul.”

Al berencana untuk merambah panggung musik dengan merintis karier sebagai penyanyi solo. "Ayah sih rencanannya mau bikinin aku album solo, tapi kayaknya waktunya belum ada. Mungkin nanti ya," beber cowok yang santer digosipkan pacaran dengan artis Ariel Tatum tersebut. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments