Selasa, 14 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Aamir Khan Dipidana karena Bugil di Poster Film Hingga Diikuti Fans

Aamir Khan Dipidana karena Bugil di Poster Film Hingga Diikuti Fans

Minggu, 10 Agustus 2014 11:39 WIB
Amir Khan
Mumbai (SIB)- Aamir Khan berakting di film PK. Dalam poster tersebut, aktor 49 tahun itu tampil hampir bugil, menutupi kemaluannya dengan sebuah radio. Aksinya tersebut beroleh protes pengacara Manoj Kumar dan melaporkan Aamir Khan ke pengadilan dengan tuduhan menghasut kekerasan seksual dan pencabulan. "Ketika saya menerima salinan surat kabar, saya terkejut dengan poster tersebut. Koran bisa menyentuh semua kalangan, termasuk anak-anak dan orangtua," kata Manoj, seperti dikutip Bollywoodlife.

Kasus tersebut mulai disidang pada 7 Agustus 2014. Selain protes pengacara, Shahrukh Khan pun tak suka.

"Sekarang semuanya semakin vulgar. Tunjukkan kepada dunia apa yang Anda miliki di bawah ikat pinggang Anda," kata Shahrukh sambil tertawa.

PK disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan selain Aamir Khan juga dibintangi Anushka Sharma dan Sushant Singh Rajput. Film ini rencananya akan rilis pada 19 Desember.

Aksi tersebut ditiru fans aktor watak tersebut. Meniru sang idola, seorang pria tampil telanjang dan mengalungkan lehernya dengan sebuah radio untuk menutupi kemaluannya. Pria yang rambutnya digunduli persis Aamir Khan itu tidak berkeliaran di jalanan di New Delhi. Ia kemudian berpindah dari India Gate ke Connaught Place. Ia kemudian berdiri dan terdiam sehingga membuat orang terheran. Video tersebut kini telah ramai di Youtube.

Tentang aksinya tersebut, Aamir beroleh pujian. Tindakan suami Kiran Rao tersebut bagian dari akting untuk mendongkrak film PK. "Ketika Anda (penonton) akan menonton sebuah film, maka Anda akan dapat memahami ide di balik poster tersebut. Tapi di sini aku hanya ingin menggambarkan tentang si pembuat film,

tentang si penulis naskah Rajkumar,  dia selalu berusaha menyajikan hal-hal, pemikirannya, dengan cara yang unik. Dan itulah mengapa saya penggemar beratnya," kata Aamir, seperti disiarkan SCTV.

Aamir kemudian mengambil contoh poster film sebelumnya, Taare Zameen Par yang ia anggap memiliki muatan seni sangat kuat. "Dalam poster Taare Zameen Par, anak kecil (aktor Darsheel Safary) duduk di depan di bangku sekolah dan saya sedang duduk di belakangnya. Jadi itu adalah sebuah seni. Sebuah gambar yang memberitahu Anda tentang sebuah cerita. Begitu pula poster film PK," jelas Aamir. (t/r9/d)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments