Kamis, 17 Oktober 2024

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Jual Rumah Megah Rp 1 Triliun Pasca Perceraian, Luasnya 4 Lapangan Sepak Bola

Redaksi - Rabu, 16 Oktober 2024 09:38 WIB
183 view
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Jual Rumah Megah Rp 1 Triliun Pasca Perceraian, Luasnya 4 Lapangan Sepak Bola
Foto: REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @Jlo
Jennifer Lopez dan Ben Affleck di momen pernikahan mereka tahun lalu. Foto ini dibagikan J.Lo melalui akun Instagram-nya, untuk memeringati satu tahun ikrar pernikahan mereka.
Jakarta (harianSIB.com)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah memasarkan rumah mereka bersama untuk dijual, pasa perceraian. Rumah milik Ben Affleck dan JLo di Beverly Hills itu telah diunggah di situs agen properti Zillow.

Harga yang diminta senilai 68 juta dolar atau setara Rp 1 triliun dan itu belum termasuk tagihan pajak 1.100 dolar (Rp 17 juta) per hari, seperti yang pertama kali dilaporkan The New York Post, dilansir dari Kompas.com.

Rumah seluas 11.500 meter persegi itu dijuluki Crestview Manor berdiri di atas lahan seluas lima hektar dan merupakan rumah yang memukau dengan denah ruang terbuka, pemandangan gunung, kolam renang besar, garasi untuk 12 mobil, dan "kompleks olahraga dalam ruangan" yang mencakup pusat kebugaran, ring tinju, dan lapangan pickleball.

Baca Juga:

Rumah yang berdiri di lahan setara empat lapangan bola standar FIFA ini memiliki 12 kamar tidur dan 24 kamar mandi. Hanya satu dari 24 kamar yang ditampilkan dalam iklan Zillow dan kamar tersebut berisi bak rendam tradisional dan pancuran uap.

Detail yang menarik Ada poster film jadul yang ditampilkan di ruang tamu dan itu adalah film komedi tahun 1957 berjudul The Prince and the Showgirl, yang dibintangi Marilyn Monroe dan Laurence Olivier.

Baca Juga:

Rumah tersebut dibebani dengan tagihan pajak tahunan yang diperkirakan besar sebesar 402.234 dolar (Rp 6,2 miliar), bersama dengan biaya HOA (perawatan) terendah, 667 dolar (Rp 10 juta) per bulan.

Sejauh ini iklan rumah tersebut masih terpampang dan belum diketahui sudah terjual atau belum.

Ada pun, Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck pada Agustus 2024. Dalam gugatan itu, Jennifer Lopez menyebut telah berpisah dengan Ben Affleck sejak April 2024.(*)

Editor
: Robert Banjarnahor
SHARE:
komentar
beritaTerbaru