Selasa, 17 September 2024

Para Influencer Religi Berkidung Pujian dalam KKR di GBI Ekklesia Medan

Oki Lenore - Sabtu, 31 Agustus 2024 13:30 WIB
422 view
Para Influencer Religi Berkidung Pujian dalam KKR di GBI Ekklesia Medan
Foto: Dok Departemen Pemuda dan Anak GBI SUA
Tart Ulang Tahun: Gembala Jemaat GBI Ekklesia Medan memotong tart ulang tahun dalam seremoni Anniversary 53rd PA GBI SUA di Medan, Kamis (29/8), Terlihat para pengurus Ps Andi Sihombing, Ps Ferry Semuruk, Ps Evelyn, Ps Nathanael Marbun, Gamaliel bersama P
Medan (SIB)

Anniversary 53rd Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sumut - Aceh (SUA). Pada Jumat (29/8) diadakan dua kegiatan utama. Dibuka dengan donor darah massal dipusatkan di GBI Ekklesia Jalan Raja Sisingamangaraja XII Gang Gereja Amplas Medan dan dipuncaki dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan pembicara Pdt Benson Manullang.


Di dua acara itu, sejumlah influencer religi berkidung pujian. Di antaranya Ps Jayanta Bangun serta Ps Zeki Waruwu. Bersama Korcam Sunggal - Hamparanperak - Labuhandeli Departemen Pemuda Anak GBI SUA ada juga Ps Nathanael Marbun yang Sekretaris Departemen Pemuda dan Anak GBI SUA termasuk Ps Ferry Semuruk SE.

Baca Juga:

Gembala Jemaat GBI Miracle Service CK5 Medan itu sehari sebelumnya masih menjadi pem bicara dalam KKR untuk Kepulauan Riau yang dipusatkan di Batam. Terbang ke Medan, gembala jemaat yang dikenal dengan khotbah profetik tersebut bergabung di Anniversary 53rd PA GBI SUA.

"Pada petangnya, warga GBI SUA khususnya warga Pemuda dan Anak GBI melakukan donor darah bekerja sama dengan PMI," ujar Ps Ferry Semuruk.

Baca Juga:

Nama-nama yang disebut di atas, bukan semata sebagai pengembala tapi memiliki followers bejibun di sejumlah platform media sosial. Hadir di kegiatan itu hampir seluruh keluarga besar GBI Ekklesia bersama para pengurus. Termasuk Ketua Ps Andi Sihombing, Wakil Ketua II Ps Evelyn, Bendahara Gamaliel serta Dermawati Lumbantoruan.


Di tempat yang sama Ps Jayanta Bangun, Ketua Panitia Jambore Pemuda & Anak Gereja Bethel Indonesia pada 27 - 29 Januari 2025 di Glora Kasih Sibolangit - Deliserdang, menguraikan sejumlah materi mengisi kegiatan tersebut yang muaranya untuk penebalan iman rohani dan menguatkan mental religi anak muda dan anak GBI dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. (**)

Editor
: Redaksi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru