Jumat, 18 Oktober 2024

Malaysia Miliki Ikonik Baru yang Berada di Jendela AnCasa Hotel Kuala Lumpur

Redaksi - Rabu, 25 Januari 2023 15:49 WIB
116 view
Malaysia Miliki Ikonik Baru yang Berada di Jendela AnCasa Hotel Kuala Lumpur
(Foto: Intagram)
Ikon Malaysia: Deretan gedung pencakar langit termasuk Merdeka 118, gedung nomor dua tertinggi di dunia yang seperti terjangkau dari jendela AnCasa Hotel Kuala Lumpur. 
Kuala Lumpur (SIB)
Menara Kembar Petronas merupakan landmark dari Kuala Lumpur. Pernah tercatat sebagai menara tertinggi di dunia pada 1998-2004. Tetapi sejak 2023, ada ikonik baru di Negeri Semenanjung.
Dinamai Merdeka 118, dengan ketinggian 678,9 meter yang kemenjulangannya sedikit di bawah Burj Khalifa di Dubai, Uni Emirat Arab.
Dari jendela kamar AnCasa Hotel Kuala Lumpur, Merdeka 118 seperti terjangkau. “Begitu memesona. Bukan tirai kamar, langsung menatap Merdeka 118,” ujar Group Marcom Director AnCasa Hotel & Resort Kuala Lumpur.
Sejumlah gedung pencakar langit di ibu kota Malaysia pun terlihat jelas dari hotel tersebut. Termasuk moda transportasi yang menghubungkan destinasi wisata yang melingkari hotel bertingkat tinggi bergaya kontemporer di jalan kota yang ramai ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari tempat belanja dan restoran di Central Market dan 12 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Kuala Lumpur.
AnCasa Hotel dengan kamar bergaya kasual memiliki Wi-Fi, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki pemandangan kota, area duduk dan atau minibar.
“Bahkan sambil hang out di bar, restoran, dan kedai kopi, serta spa dan gym, semua terlihat,” tambah Senior Sales Manager Nur Safrina Daud.
Sebagai tempat yang ideal untuk untuk menjelajahi kota, hotel ber-AC ini merupakan holiday hotel dan hotel bisnis yang terletak di Kuala Lumpur.
AnCasa Hotel Kuala Lumpur terdiri dari 200 kamar tamu dan serangkaian fasilitas termasuk layanan 24 jam, keamanan hotel, akses lift, restoran, layanan kamar dan laundry serta parkir untuk para tamu yang membawa kendaraan.
Fasilitas lainnya terdiri dari pusat bisnis, fasilitas penyandang cacat, dan ruang pertemuan.
Kamar
Kamar di hotel ini nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas yang tersedia di dalam termasuk pendingin ruangan (AC), keamanan, akses internet, telepon, televisi satelit, in-house movie, minibar, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta pengering rambut sesuai permintaan.
Restoran & Makanan
Restoran yaitu Saffron Brasserie menawarkan aneka masakan lokal dan barat. Selain itu, tersedia Casa RnB yang menyediakan tempat yang sempurna untuk berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati musik.
Kegiatan & Olahraga
AncaSpa menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dan memulihkan tubuh. Di sini para tamu dapat menikmati perawatan spa yang alami, dimanjakan dengan alunan musik Bali yang lembut dan aroma terapi minyak assential agar para tamu lebih dekat dengan alam dan memulihkan tubuh, pikiran, dan semangat.
Terletak di kota bersejarah, Jalan Tun Tan Cheng Lock Malaysia, AnCasa Hotel Kuala Lumpur berdekatan dengan pusat bisnis Kuala Lumpur. LRT dan stasiun bis Paduraya terletak tidak jauh dari hotel.
Central market diakses 10 menit berjalan kaki dan Chinatown 2 menit, dan National Mosque 30 menit berjalan kaki. Selain itu, hotel berjarak 70 km ke bandara terdekat, Bandara Internasional Kuala Lumpur dan 5 km ke Putra World Trade Center.
Sejumlah hal lain yang memanjakan pengunjung. Restoran Saffron Brasserie menyajikan aneka masakan lokal dan barat. “Menu istimewa. Bahkan ada Ikan Leleh,” tambah Executive Chef Raja Kamaroszaman.
Yang suka musik, dimungkinkan menghibur diri di Casa RnB yang menyediakan tempat yang sempurna untuk berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati musik. (DetikHot /Faxcebook /R10)



Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru