Selasa, 14 Jul 2020

3 Musisi Dunia Kerja Sama Agnes Monica

Minggu, 10 Agustus 2014 11:47 WIB
Agnes Monica bersama Chipa Sounds, Joseph Charles dan DJ Drewsky.
Los Angeles (SIB)- Agnes Monica tetap berkarya di tingkat internasional. Setelah Coke Botle yang sempat hits di manca negara, salah seorang diva Indonesia itu sibuk menggarap album baru dengan 3 musisi dunia yakni Chipa Sounds, Joseph Charles dan DJ Drewsky.

Agnes mengabadikan foto di mana dirinya terlihat seolah-olah  sedang diperebutkan oleh tiga lelaki tersebut. Tak lupa, sebuah caption menggoda pun ditulis untuk menggambarkan betapa tertariknya mereka kepada wanita yang kini menamakan dirinya sebagai AGNEZ MO itu. "Aku membutuhkannya untuk bersamaku, enyahlah kalian Joseph Charles dan DJ Drewsky," gurau Chipa Sounds. Tak hanya disitu, ia pun membubuhkan jawaban atas foto tersebut.

"#BoyMagnet," tambahnya lewat akun @chipasounds.

Di akun Instagram Agnes, lapor SCTV, Jumat, (8/8), dua foto yang diunggahnya tersebut sudah mendapatkan sepuluh ribu likes.

Dan jika anda melihat beberapa foto lain yang baru diunggahnya, tampak jelas kalau pelantun Coke Bottle tersebut menyukai sebutan #BoyMagnet.

Hal itu terbukti dari dua caption yang ia bubuhkan di sana. "Boy Magnet, we do what we love. We love what we do," bubuh Agnes  sembari memperlihatkan beberapa kesibukan  lain  di studio.  Lantas, apa  dia juga menjadi #BoyMagnet untuk kita? Jawabannya, tentu saja! (t/r9/d)


T#gs Dunia
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments